Wajib Tahu! 5 Fakta Menarik Game Fortnite yang Seru dan Populer

Fakta Menarik Game Fortnite
Fakta Menarik Game Fortnite

Divipromedia.com, Kabupaten CirebonFakta menarik game Fortnite? Fortnite adalah salah satu game battle royale yang paling populer di dunia, dan telah menciptakan fenomena budaya yang besar sejak dirilis pada tahun 2017.

Tentunya dengan kamu memainkan game ini, kamu akan merasakan kegemberaan dan keseruan apalagi game ini bisa dimainkan lebih dari satu orang loh.

Dan dalam kesempatan kali ini, akan membahas beberapa fakta menarik game Fortnite. Simak yuk keseruan dari game ini.

Berikut Adalah Beberapa Fakta Menarik Game Fortnite:

1. Mode Game Berbeda

Selain mode battle royale yang menjadi fokus utama, Fortnite juga memiliki beberapa mode permainan lainnya.

Salah satunya adalah mode “Save the World”, di mana pemain bekerja sama untuk bertahan dari serangan zombie dan membangun pertahanan.

Selain itu, terdapat mode kreatif yang memungkinkan pemain untuk membuat dan berbagi dunia dan mini-games mereka sendiri dengan komunitas.

2. Acara In-Game yang Besar

Fortnite sering menyelenggarakan acara in-game besar yang menarik perhatian jutaan pemain di seluruh dunia.

Salah satu contoh terbesarnya adalah “The End” event pada Oktober 2019, di mana map Fortnite dihancurkan oleh black hole selama beberapa hari sebelum diluncurkan kembali dengan map yang baru.

3. Kemitraan dengan Selebriti dan Franchise Populer

Fortnite sering berkolaborasi dengan selebriti dan franchise populer untuk membawa konten yang menarik ke dalam permainan.

Beberapa kolaborasi terkenal termasuk skin karakter dari Marvel, Star Wars, dan DC Comics, serta konser virtual yang menampilkan musisi terkenal seperti Travis Scott.

4. Penjualan Item In-Game yang Menguntungkan

Fortnite menggunakan model bisnis freemium, di mana game itu sendiri gratis untuk dimainkan tetapi pemain dapat membeli item-item in-game dengan mata uang virtual yang disebut “V-Bucks”.

Penjualan item in-game ini telah menghasilkan pendapatan yang sangat besar bagi Epic Games, pengembang Fortnite, dengan perkiraan pendapatan tahunan miliaran dolar.

5. Pengaruh Budaya yang Luas

fakta menarik game Fortnite telah memiliki dampak yang signifikan pada budaya populer, terutama di kalangan remaja dan anak muda.

Selain menjadi salah satu game paling populer di dunia, Fortnite juga telah mendorong tren mode dan gaya bermain tertentu, seperti “flossing” yang menjadi gerakan tarian yang viral di seluruh dunia setelah muncul di dalam permainan.

Dengan pengaruhnya yang besar dalam industri game dan budaya populer secara luas, Fortnite terus menjadi salah satu game yang paling diperbincangkan dan dimainkan di seluruh dunia. (DM2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *