Wow! 5 Fakta Menarik Game PUBG yang Belum Diketahui Banyak Orang

5 fakta menarik game PUBG

Divipromedia.com, Kabupaten Cirebon5 fakta menarik game PUBG? PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds) adalah salah satu game battle royale paling populer di dunia.

PUBG menawarkan pengalaman bermain yang mendebarkan dengan grafis yang realistis dan gameplay yang serba cepat.

Game ini telah menjadi fenomena global dalam dunia gaming dan telah memicu gelombang popularitas untuk genre battle royale.

Dan dalam kesempatan kali ini, akan membahas 5 fakta menarik game PUBG. Simak yuk.

Berikut Adalah 5 Fakta Menarik Game PUBG:

1. Asal Mula PUBG

PUBG dikembangkan oleh perusahaan game asal Korea Selatan, yaitu PUBG Corporation, yang merupakan anak perusahaan dari Bluehole Studio.

Game ini pertama kali dirilis pada Maret 2017 untuk platform PC melalui platform distribusi game digital Steam.

Kesuksesan awalnya memicu versi mobile yang dirilis untuk perangkat iOS dan Android.

2. Pengaruhnya dalam Genre Battle Royale

Sejak dirilis, PUBG telah memberikan kontribusi besar dalam popularitas genre battle royale.

Game ini menginspirasi banyak pengembang lain untuk menciptakan game dengan konsep serupa di mana pemain saling berkompetisi untuk menjadi yang terakhir bertahan hidup di medan permainan yang terus menyusut.

3. Rekor Pemain Tersamaan

PUBG memegang rekor untuk jumlah pemain yang tercatat secara bersamaan di platform Steam.

Pada puncak popularitasnya, PUBG mencatat lebih dari tiga juta pemain aktif secara bersamaan, membuatnya menjadi salah satu game paling dimainkan di platform tersebut.

4. Turnamen E-Sports

PUBG telah berkembang menjadi salah satu game utama dalam dunia e-sports.

Turnamen-turnamen besar seperti PUBG Global Invitational (PGI) menarik peserta dari seluruh dunia untuk bersaing dalam kompetisi yang seru dan mendebarkan.

Hadiah besar dan reputasi sebagai salah satu game kompetitif terbaik membuat PUBG semakin populer di kalangan pemain dan penggemar e-sports.

5. Penyesuaian Berkelanjutan

Pengembang terus melakukan pembaruan dan penyesuaian terhadap PUBG untuk meningkatkan pengalaman bermain dan menjaga minat pemain.

Pembaruan termasuk penambahan peta baru, senjata, mode permainan, serta perbaikan terhadap kinerja dan keseimbangan permainan.

PUBG telah menjadi fenomena global dalam dunia gaming, menarik jutaan pemain dari berbagai belahan dunia dan membentuk komunitas yang kuat di seluruh platform.

Dengan terus berkembang dan berinovasi, PUBG terus menjadi salah satu game yang paling dinantikan dan dimainkan di dunia. (DM2)

Tinggalkan Balasan