Open Bidding Kadishub : Tinggal Menunggu Waktu Rekom KASN

Open Bidding Kadishub

Open Bidding Kadishub : Tinggal Menunggu Waktu Rekom KASN

divipromedia.com, CIREBON – Masyarakat dan para pelaku transportasi di Kabupaten Cirebon secara cermat mengikuti perkembangan open bidding Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, hal tersebut kini menjadi informasi yang ditunggu oleh masyarakat.

Pasalnya, dari jumlah peserta yang mengikuti seleksi open bidding Kepala Dinas Perhubungan sebanyak 13 orang setelah melalui tahapan pada rabu, (21/2) lalu, keluar hasil semetara tiga besar dengan meraih skor tertinggi yakni Uus Sudrajat (Sekdis DPMPTSP Kabupaten Cirebon), Dadang Priyono (Kabag Perekonomian Setda Kabupaten Cirebon) dan Hilman Hidayat (Sekdis Perhubungan Kabupaten Cirebon).

Saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Rabu (28/2), Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Cirebon, H. Hendra Nirmala melalui Kabid Mutasi BKPSDM, Akhmad Rodi Sakho mengatakan, ” Terkait perkembangan hasil akhir open bidding kadishub kabupaten Cirebon, “Saat ini, belum dapat dipastikan atau penetapan siapa yang terpilih yang akan menduduki posisi tersebut”,
karena menunggu pengumuman resmi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Bentuk pengumuman atau rekomendasi tersebut, melalui surat yang ditujukan kepada Bupati Cirebon”, tuturnya.

Menurutnya, “hasil sementara penetapan tiga besar meraih skor nilai tertinggi pada hari rabu, 22/2 lalu, sesuai dengan aturan 14 hari kerja paling lama surat rekomendasi dari KASN akan dikirimkan ke Bupati Cirebon, tetapi tidak menutup kemungkinan bisa kurang dari 14 hari kerja”. Katanya.

Kalau terhitung dari hasil sementara keluar tiga besar penilain terbaik tertanggal 21/2 kemarin hingga saat ini, baru enam hari kerja. Bukan menghitung dari kalender artinya hari libur tidak termasuk dihitung, ujarnya

Tambahnya, “Proses tahapan open bidding saat ini, menunggu surat rekomendasi dari KASN keluar, kemudian Bapak Bupati Cirebon yang akan memutuskan siapa yang akan mengisi kekosongan jabatan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon yang Baru. Setelah itu, baru akan ada penetapan tanggal pelantikan jabatan tersebut, punkasnya. (DM1)

Tinggalkan Balasan