Hasil Open Bidding Kadishub Kabupaten Cirebon

Hasil Open Bidding
Hasil Open Bidding Kadishub Kabupaten Cirebon

Hasil Open Bidding Kadishub Kabupaten Cirebon : Muncul Tiga Calon Kuat

Hasil Open Bidding Kadishub Kabupaten Cirebon, (divipromedia.com), Kabupaten Cirebon-
Tiga Calon kuat Bupati Kabupaten Cirebon, Imron, kini berada dalam posisi menentukan Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) setelah Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mengumumkan tiga besar calon Kadishub hasil open bidding.

Tiga nama yang mencuat adalah Sekdis DPMPTSP Kabupaten Cirebon, Uus Sudrajat, Kabag Perekonomian Setda Kabupaten Cirebon, Dadang Priyono, dan Hilman Firmansyah Sekdis Dishub Kabupaten Cirebon. Menurut Kabid Mutasi BKPSDM, Akhmad Rodi Sakho, urutan nama mencerminkan penilaian, dengan Uus Sudrajat meraih skor tertinggi diikuti Dadang Priyono dan Hilman Hidayat, tuturnya, Kamis, (22/2/24).

Meski peserta open bidding memiliki kapasitas hampir sama, Sakho menyatakan perbedaan nilai sangat tipis. Tugas BKPSDM telah selesai, dan hasilnya telah dilaporkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Saat ini, proses menunggu rekomendasi KASN kepada Bupati Imron sedang berlangsung, dengan perkiraan waktu 14 hari kerja, punkasnya sakho.

Kabar beredaran dilingkungan Pegawai Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon dan para aktivis memprediksi Ketiga calon Kadishub tinggal menunggu keputusan Bupati Imron, yang memiliki hak prerogatif untuk memilih dari tiga nama tersebut. Dan banyak meramalkan kemungkinan Uus Sudrajat dan Hilman Hidayat menjadi pilihan kuat, mengingat kedekatan Uus dengan bupati dalam penanganan tata ruang dan kontribusi Hilman terkait PJU. Namun, kesempatan Dadang Priyono sebagai kandidat Doktor dan dosen di perguruan tinggi juga tidak diabaikan.

“Sementara ketiga kandidat layak untuk menjadi Kadishub, keputusan terakhir ada pada Bupati Imron, yang akan memilih sosok yang paling cocok untuk mendongkrak kinerja Dishub dengan inovasi luar biasa di Kabupaten Cirebon,” kata sumber internal Pemkab Cirebon. (DM1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *