Klasemen Sementara Liga Arab Saudi 2024

Liga Arab Saudi 2024
Klasemen Sementara Liga Arab Saudi 2024

Klasemen Sementara Liga Arab Saudi 2024 : Perdana, Al Nassr Menang 2-1 atas Al Fateh Setelah Piala Asia

Klasemen Sementara Liga Arab Saudi 2024. Riyadh, (divipromedia.com), Al Nassr sukses membuka kembali perjalanan mereka di Liga Arab Saudi dengan kemenangan meyakinkan 2-1 atas Al Fateh. Pertandingan seru ini, yang berlangsung di Al-Awwal Stadium pada Minggu (18/2/2024) dini hari WIB, menandai dimulainya kembali kompetisi setelah jeda Piala Asia 2023.

Kapten tim, Cristiano Ronaldo, menjadi pahlawan Al Nassr dengan membuka keunggulan pada menit ke-17. Serangan kilat dari sisi kanan, diawali umpan tarik Sulthan Al Ghannam, disambut dengan sepakan akurat Ronaldo yang mengarah ke pojok kiri gawang lawan.

Meskipun unggul, Al Nassr kesulitan menambah gol karena penyelesaian akhir yang buruk dari trio Ronaldo, Sadio Mane, dan Anderson Talisca. Al Fateh memanfaatkan kesalahan tersebut dan menyamakan skor 1-1 melalui gol Salem Al Najdi pada menit ke-29, memanfaatkan bola free kick dari sisi kiri.

Pada babak kedua, Al Nassr tetap mendominasi permainan dan berhasil mengamankan kemenangan pada menit ke-72. Otavio, gelandang serang asal Portugal, mencetak gol tandukan setelah menerima umpan terukur dari Al Ghannam.

Upaya Al Fateh untuk menyelamatkan hasil gagal di tengah tekanan Al Nassr. Meskipun waktu injury time lebih dari 10 menit, Al Nassr mampu mempertahankan keunggulan 2-1 hingga peluit panjang berbunyi.

Dengan kemenangan ini, Al Nassr mengukuhkan posisi mereka di urutan kedua klasemen Liga Arab Saudi dengan 49 poin dari 20 pertandingan, hanya selisih empat angka dari pemuncak klasemen, Al Hilal. Sementara itu, Al Fateh berada di posisi ketujuh dengan 29 poin. (DM1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *