Bazar Ramadan Dukung UMKM dan Penuhi Kebutuhan Pokok di Kabupaten Cirebon

Kebutuhan Pokok di Kabupaten Cirebon
Kebutuhan Pokok di Kabupaten Cirebon

Penuhi Kebutuhan Pokok di Kabupaten Cirebon dalam Acara Bazar Ramadhan

Divipromedia.com, CIREBON– Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Dharma Wanita Persatuan (DWP), dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Cirebon meriahkan suasana dengan menggelar Bazar Ramadan yang meriah di halaman Pendopo Bupati Cirebon.

Ketua TP PKK Kabupaten Cirebon, Dra. Hj. Nunung Roosmini, dalam sambutannya, menegaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai pertemuan rutin bulanan, tetapi juga sebagai momen penting untuk mendukung UMKM dan memenuhi kebutuhan pokok masyarakat di bulan suci Ramadan.

“Dalam rangka memenuhi kebutuhan pokok di Kabupaten Cirebon dan meningkatkan peranan UMKM di Kabupaten Cirebon, kami berharap agar kegiatan bazar ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ujar Nunung.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Cirebon, Hj. Ella Komalasari Hilmy Riva’i, menambahkan bahwa bazar ini juga bertujuan untuk menyediakan kebutuhan khusus para ibu selama bulan Ramadan serta memperkenalkan produk-produk UMKM dari daerah.

“Dengan adanya Bazar Ramadan ini, kami berharap para pelaku usaha, terutama UMKM Kabupaten Cirebon, dapat dikenal oleh masyarakat luas,” ujar Ella.

Pihak penyelenggara juga mengucapkan terima kasih kepada perangkat daerah yang telah menyediakan beras murah, sehingga masyarakat dapat membeli bahan pokok dengan harga terjangkau.

“Dengan total 70 stand yang hadir di Bazar Ramadan ini, kami berharap UMKM di Kabupaten Cirebon semakin maju dan berkontribusi dalam kemajuan daerah,” tambahnya. (DM1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *