Wow! 3 Daftar Film Romantis Indonesia Terbaru dan Terbaik Sepanjang Masa

3 Daftar film romantis Indonesia terbaru
3 Daftar film romantis Indonesia terbaru

Divipromedia.com, Kabupaten Cirebon3 Daftar film romantis Indonesia terbaru? Film merupakan salah satu sarana komunikasi yang mempunyai pengaruh besar dalam membentuk cara berpikir masyarakat. Selain itu, film merupakan sarana penyampaian pesan-pesan penting kepada masyarakat dengan cara yang menyenangkan.

Setiap tahunnya ada aja gitu film – film Indonesia yang seru dan bikin nyaman.

Tahun – tahun terakhir ini perfilman Indonesia semakin maju, entah dari sinematografinya ataupun dari kualitas filmnya.

Dan dalm kesempatan kali ini akan membahas 3 daftar film romantis Indonesia terbaru. Simak yuk, pastinya daftar film ini bisa buat kalian berbunga-bunga dan jadi baper.

Berikut Adalah 3 Daftar Film Romantis Indonesia Terbaru:

1. Film Sayap-Sayap Patah

Sebuah film romantis yang bener-bener bikin gempar sisi bioskop. Sayap – sayap patah merupakan film romantis action yang menarik yang mengisahkan perjalanan cinta yang tak terduga antara seorang anggota densus 88 yang tegas bernama Adji dan sang istri bernama Nani yang menghadirkan kehangatan di tengah kekerasan.

Kisah yang Epic ini mereka harus melewati ujian cinta dan juga keteguhan hati di tengah konflik yang melibatkan cinta, keberanian dan juga pengorbanan, kalau dilihat memang seperti sebuah film dengan hasil penulisan yang baik.

Nyatanya Sayap-Sayap Patah juga enggak lepas dari sebuah ide yang terinspirasi dari kisah nyata.

Sebuah pengalaman baru untuk nonton film romantis yang kayak gini, yang mana bukan cuma ada scene tentang keromantisan, tapi juga dari perspektif yang lebih dalam lagi tentang masalah yang dihadapi dari keduanya gitu dan itu benar-benar menarik banget dan harus banget kalian tonton aktingnya.

2. Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang

Film dimana prequel-nya aja udah sangat terkenal banget, ya dari sebuah Universe paling terkenal yang ada di genre romantisnya Indonesia.

Filmnya cocok lah untuk ditonton bareng keluarga Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang adalah salah satu film baper di tahun 2023 yang kali ini ceritanya bakal berfokus pada Aurora dari impiannya untuk mengejar dan menemukan cinta dan sosok seorang seniman berpaket dari Indonesia juga bernama Jem.

Keduanya berbagi vc dan juga semangat yang sama dan membuat kehidupan Aurora terasa lengkap gitu, namun kebahagiaan itu enggak bertahan lama.

Ketika Aurora mengetahui sisi gelap dalam kehidupan si jem ini, sehingga saudara ini Angkasa, Aurora dan juga Awan bakal gempar lagi nih bikin kalian baper saat kalian menonton film yang satu ini.

Menariknya ini bakal tertuang dalam sebuah cinematografi yang lebih adem dan menarik tentunya.

3. 12 Cerita Glen Anggara

Film romantis menarik yang satu ini 12 Cerita Glen Anggaran mengikuti dari kisahnya Shena yang mengungkapkan pada Glen sebuah daftar 12 keinginannya sebelum takdir menjemput ajalnya.

Awalnya Glen setuju karena dipenuhi rasa simpati dan keinginan untuk berbuat baik namun tanpa disadarinya perasaan kasih yang sesungguhnya pun mulai tumbuh di dalam dirinya itu.

Dinamika hubungan mereka menjadi lebih dari sekedar teman baik semata. Jadi siapkan mental kalian ya, yang dijamin bakal menyayat hati banget.

Ceritanya tuh bakal sedih-sedihan,  yang mana berbalut sebuah gender romantis yang tentu bakal bikin Kalian baper.

Sinematografi yang buat kalian di dalam film ini merasakan sebuah rasa yang sama seperti para pemainnya.

Itulah beberapa daftar film romantis Indonesia terbaru yang wajib banget kalian tonton dan yang dapat di bahas dalam artikel kali ini. Selamat menonton. Terimakasih. (DM2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *