Segera Tayang Di Bioskop, Film Ajian Kemat Jaran Guyang

Film Ajian Kemat Jaran Guyang
Film Ajian Kemat Jaran Guyang

Film Ajian Kemat Jaran Guyang

Divipromedia.com, CIREBON – Film “Ajian Kemat Jaran Guyang”, hasil karya tim handal Prokompim Kabupaten Cirebon, tidak hanya menjanjikan pengalaman kengerian yang tak terlupakan, tetapi juga menampilkan bintang-bintang lokal dan tokoh terkemuka dalam adegan yang memukau.

Proses syuting dan produksi film yang diadaptasi dari legenda Jawa Barat, kisah Baridin Suratminah, telah berhasil diselesaikan oleh tim. Film ini siap memanjakan penonton dengan kisahnya yang menyeramkan.

Dengan mayoritas pemain utama dan pendukung berasal dari warga lokal Cirebon, film ini mengundang perhatian dengan hanya dua pemain dari luar Cirebon, satu dari Jakarta dan satu dari Indramayu.

Tidak hanya itu, sejumlah tokoh seniman dan pejabat Kabupaten Cirebon turut serta dalam produksi film ini, termasuk Bupati Cirebon Drs H Imron MAg dan Wakil Bupati Cirebon Hj Wahyu Tjiptaningsih SE MSi.

“Alhamdulillah, proses dari casting hingga editing telah selesai. Kami berharap film ini akan segera tayang dan bisa dinikmati oleh masyarakat,” ujar Faisal Amir, produser film ini, saat dikonfirmasi melalui telpon selular pada Senin, 8 April 2024.

Faisal berharap film “Ajian Kemat Jaran Guyang” akan sukses dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat, serta menjadi sarana untuk memperkenalkan keberagaman seni, budaya, dan kuliner Cirebon kepada tingkat nasional maupun internasional, punkasnya. (DM1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *