Temuan Mayat, Gegerkan Warga Bojongkunci Bandung

Temuan Mayat
Temuan Mayat, Gegerkan Warga Bojongkunci Bandung

Temuan Mayat, Gegerkan Warga Bojongkunci Bandung

BANDUNG, (divimedia.com) – Gegerkan warga, temuan mayat berjenis kelamin laki-laki di saluran irigasi atau sungai cisangkuy Desa Bojongkunci Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Bandung. Pasalnya, mayat tersebut sudah berbau busuk yang menyengat dan sebagian kulit tubuh mengelupas sehingga terilahat tulang tengkorak.

Kapolsek Pameungpeuk, Kompol Imron, membenarkan telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki oleh warga setempat pada Sabtu (20/1/2024) sekitar pukul 16.30 Wib. Mayat tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk diautopsi.

“Betul kejadian temu mayat seorang laki- laki oleh warga masyarakat di parit. Kondisi korban membusuk sekitar 10 hari karena kena air sebagian dan sudah menjadi tengkorak,” ucap dia saat dikonfirmasi, senin (22/1/2024).

Imron mengatakan petugas bersama tim Inafis Polresta Bandung telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Selain itu, dilakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat tersebut oleh Polsek Pameungpeuk bersama tim Polresta Bandung. “Dilakukan penyelidikan oleh tim polresta dan polsek secara maksimal terhadap temu mayat,”

Pihaknya berhasil mengidentifikasi korban, yaitu seorang pelajar yang sekolah di Gading Tutuka Soreang. Korban sudah beberapa hari tidak berada di rumah.

Dan perkembangannya adalah Satreskrim Polresta Bandung telah berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap seorang pelajar di sodetan Sungai Cisangkuy, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, kurang dari 1×24 jam. Pelaku diketahui masih mengenal korban dan masih dalam penyelidikan lanjutan oleh Polresta Bandung. jelasnya. *DM1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *