Puluhan Masyarakat Cirebon, Dukung Pembebasan Pegi Setiawan Lewat Penandatanganan Petisi

Antusiasme Masyarakat Cirebon mengikuti Aksi penandatanganan Petisi pembebasan Pegi Setiawan, sebelum sidang Pra Peradilan di Bandung. Aksi tersebut di laksanakan di ply over Talun, Mingguan, (23/6)

Puluhan Masyarakat Dukung Pembebasan Pegi Setiawan

Divipromedia.com, KOTA CIREBON – Jelang Sidang Pra Peradilan, Puluhan masyarakat Cirebon dan kuasa hukum melaksanakan aksi penandatanganan petisi pembebasan Pegi Setiawan.

Aksi tersebut di laksanakan ply over (Jembatan) Talun tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya di perbatasan wilayah Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon, Minggu, (23/6).

BACA JUGA

Terpantau aksi tersebut, tim kuasa hukum beserta keluarga pegi setiawan memakai baju jenis kaos warna putih telah membagikan stiker dan meminta dukungan tanda tangan petisi tersebut.

antusiasme masyarakat Cirebon yang melewati jembatan ply over tersebut, rela berhenti untuk ikut serta menandatangani petisi tersebut

Saat di konfirmasi tim kuasa hukum Pegi Setiawan, Suriyanti SH mengatakan “Besok atau Senin, (24/624), Pegi Setiawan akan menjalani sidang pra peradilan di Bandung”.

“Aksi ini mendukung pembebasan Pegi Setiawan sebelum melaksanakan Sidang Pra Peradilan, besok,” Unjarnya.

Penggalangan petisi dukungan tersebut, kata dia, diikuti oleh masyarakat. Sehingga membuktikan bahwa banyak pihak yang memang ingin Pegi Setiawan bebas

Jadi kita bikin acara untuk Pegi Setiawan, menandatangi petisi agar Pegi bebas di Pra Peradilan,” ungkapnya.

diharapkan hakim yang memimpin sidang pra peradilan dapat bertindak objektif, adil dan jujur,

di lanjutkan, Sugiyanti SH, mengapresiasi masyarakat karena mendukung dan yakin bahwa Pegi Setiawan bukanlah Pegi alias Perong yang merupakan pelaku di kasus Vina Cirebon.

Tinggalkan Balasan