Pra Rekonstruksi Kasus Vina, Masyarakat Berjubel Untuk Melihat

Pra Rekonstruksi Kasus Vina

Pra Rekonstruksi Kasus Vina, Masyarakat Berjubel Untuk Melihat

Divipromedia.com, CIREBON – Pra Rekonstruksi Kasus Vina, Tim Polda Jabar, di dampingi oleh Polres Cirebon Kota, melakukan pengecekan lokasi kejadian dan melaksanakan pra-rekonstruksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus pembunuhan Vina dan Eky. Lokasi yang dikunjungi meliputi warung nasi, cucian motor, tempat nongkrong, TKP utama, warung nasi lainnya, dan fly over Talun yang merupakan perbatasan antara Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon. Kegiatan tersebut dilakukan di enam lokasi di Jl. Saladara, Kelurahan Karangmulya, Kesambi, pada Rabu, (29/5).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, membuat masyarakat sekitar dan para pengedara melintas di Jl. Saladara berhenti dan untuk mengambil dokumentasi foto serta video kasus yang sedang hangat di bicara publik sehingga, jalur tersebut lalu lintas padat merayap.

Saat dikonfirmasi di lokasi TKP, Tony RM dan Sugianti Iriani sebagai Kuasa hukum Pegi Setiawan tersangka baru pada kasus pembunuhan Vina dan Eky mendapatkan dukungan moral dari puluhan pengacara dalam menghadapi kasus hukum yang di jalani, tuturnya

Menurut, Tony RM mengatakan “63 pengacara yang tergabung dalam Organisasi Lintas Advokat siap Bela Pegi dalam menghadapi proses hukum yang sedang berjalan” Ujarnya.

Dia melanjutkan, Puluhan pengacara tersebut datang dari berbagai daerah seperti wilayah wilayah tiga bahkan dari Jawa Tengah dan Jakarta, mereka bersedia bergabung lantaran peduli dan yakin bahwa Pegi Setiawan itu tidak bersalah dan hanya menjadi korban salah tangkap.

Puluhan kuasa hukum ini berharap bahwa kehadirannya dapat memberikan pembelaan yang kuat dan adil bagi Pegi Setiawan. (DM1)