Pengacara kondang Hotman Paris : Pengacara Saka Apakah Anda Punya Bukti Kuat

Pengacara kondang Hotman Paris

Pengacara kondang Hotman Paris : Pengacara saka apakah anda punya bukti kuat

Divipromedia.com, JAKARTAPengacara kondang Hotman Paris mengunggah atau membagikan video di akun @hotmanparisofficial, terkait dinamika kasus Vina Cirebon.

Dalam unggahannya, Hormat Paris mengatakan Kasus Vina Cirebon, pengacara Saka di tiak-triak di stasiun televisi mengatakan bahwa saka tidak bersalah. “Begitu teriakan seolah-olah pengacara pemberani, kalau memang anda pemberian, kalau memang anda benar-benar melindungi klain anda, kalau memang Saka tidak bersalah, kita dari kuasa hukum dari keluarga Vina ikut prihatin, karena kita tidak ingin orang bersalah di hukum, cuma saya perlu bukti.
Satu, waktu persidangan di pengadilan negeri, apakah anda (pengacara Saka) teriak-teriak menyatakan Saka tidak bersalah.

Kedua, apakah anda bertanya kepada 7 terdakwa lain, apakah mereka tahu Saka terlibat, ada tidak berita acaranya.

Ketiga, apakah anda melakukan upaya hukum maksimum sampai PK, ingat kasus senggolan karta yang dua kenalan di penjara, satu di hukum karena membunuh A, ternyata yang membunuh adalah kenalan ini, itu akhirnya lahir upaya hukum PK untuk membebaskan salah satu kasus senggolan karta, saya tidak tau siapa yang membunuh, siapa yang bebas. Itulah awalnya, kalau memang tidak bersalah, kita akan dukung, tegasnya. (DM1)