Politikus Jawa barat, Dedy Mulyadi Turun Langsung di Cirebon Terkait Kasus Vina

Politikus Dedy Mulyadi turun langsung ke Cirebon, di karenakan penasaran dengan kasus Vina belum terungkapkan tuntas.

Dedy Mulyadi Turun Langsung di Cirebon Terkait Kasus Vina yang Sedang Ramai di Pertanyakan Oleh Publik

Divipromedia.com, CIREBON – Politikus Jawa barat, Dedy Mulyadi turun langsung di cirebon terkait kasus Vina yang ramai di pertanyakan publik khususnya masyarakat Jawa barat.

Mungkin banyak orang yang bertanya kenapa saya sampe turun ke Cirebon, dia juga datang langsung ke para pihak dan yang pertama diwancarai adalah pengacara dari terpidana, kasus pembunuhan yang semuanya jumlahnya itu berdasarkan data informasi yang diterima, itu kan 11 orang yang baru ditangkap 8 orang.

Tujuh diponis penjara seumur hidup atas kasus vina yang satu karena di bawah umur akhirnya hari ini sudah bisa menghirup udara bebas yang pertama, kamis, (23/5), tuturnya,

Menurutnya, “kenapa saya harus ikut memberikan kontribusi mencari informasi dari seluruh sumber informasi rangkaian peristiwa tersebut pertama pristiwanya terjadi di Jawa Barat karena peristiwa terjadi di Jawa Barat otomatis bahwa ini bagian dari problem dari masyarakat Jawa Barat baik problem keluarga korban maupun problem keluarga terpidana”, unjarnya.

Lanjutnya, yang kedua rasa penasaran saya yang paling utama adalah dengan beredar berita terkait 3 orang DPO yang selama 8 tahun belum bisa ditemukan sehingga dalam pikiran saya kok susah amat 3 orang DPO yang orang cirebon, itu tidak bisa ditemukan selamat 8 tahun problemnya apa kemudian muncul berbagai simpang siur berita dan melahirkan informasi  banyak rumor multitapsir akhirnya orang saling berberangsa buruk dan ini harus sebenarnya dituntaskan.

Maka, saya mencoba menemui terpidana dari kasus tersebut hanya sekedar ingin bertanya siapa 3 DPO, yang belum ditemukan itu karena beritanya yang melakukan pembunuhan ini adalah salah satu kelompok atau komplotan atau gang motor kan beritanya seperti itu tetapi ketika saya melakukan pembicaraan, kepada berbagai unsur, saya membawa canda agar orang bersikap jujur dan secara tidak sadar dia bisa terlihat dari wajahnya dari bahasa tubuhnya dan sejenisnya.

Dan saya tidak berhak melakukan penilaian atas itu karena saya bukan penyidik kasus vina.

Tujuan saya adalah  untuk mencari informasi saja. Ketikan ditanya dengan salah satu terpidana yang bebes, ternyata  tidak bisa menjawab, tidak mengenal jangankan mengenal 3 DPO itu.

Bahkan,  7 orang itu merupakan satu kampung dan bersikuku walaupun dia sudah menjalani hukuman di penjara tak mengatakan saya tidak merasa dan tidak mengenal karena tidak merasa dan mengenal.

kita mendapat kabar yang baik adalah salah satu DPO, pegi alias Perong kemari telah di tangkap jajaran Polda Jabar . Ini menjadi titik terang bagi pihak penegak hukum untuk mencari 2 DPO yang masi berkeliaran di luar sana. Nanti pada akhirnya kasus ini menjadi terkuak peristiwa yang sebenarnya. (DM1)