Liga Inggris, Arsenal Vs Brentford sekor 2-1

Arsenal Vs Brentford
Liga Inggris, Arsenal Vs Brentford sekor 2-1

Liga Inggris, Arsenal Vs Brentford sekor 2-1

divipromedia.com, London – Liga Inggris, Arsenal Vs Brentford sekor 2-1, dalam pertandingan sengit di Emirates Stadium pada Minggu dini hari. Declan Rice membuka keunggulan untuk Meriam London di menit ke-19, tetapi kesalahan fatal Aaron Ramsdale memungkinkan Yoane Wissa menyamakan kedudukan di akhir babak pertama.

Kedua tim saling adu strategi, namun keberanian Kai Havertz membawa kebahagiaan bagi Arsenal. Havertz mencetak gol penentu kemenangan di menit ke-86, mengantarkan Arsenal naik ke puncak klasemen Liga Inggris. Pasukan Mikel Arteta berhasil memenangkan laga 2-1, menunjukkan performa yang memukau dan meneguhkan posisi mereka sebagai tim yang patut diperhitungkan di musim ini.

Arsenal mempertahankan keunggulan hingga laga tuntas. Skor 2-1 untuk The Gunners menutup 90 menit.

Hasilnya, Arsenal berhasil memperoleh tambahan tiga angka, mengantarkannya ke puncak klasemen dengan total 64 poin. Prestasi ini membuat mereka unggul satu angka dari Liverpool yang belum berlaga pada pekan ini, menduduki posisi kedua. Sementara itu, Brentford berada di urutan ke-15 dengan 26 poin setelah pertandingan tersebut. (DM1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *