Klasemen Liga Italia 2024

Klasemen Liga Italia 2024
klasemen liga italia 2024

Klasemen Liga Italia 2024 : AS Roma vs Frosionone Menang 3-0. AS Roma Jaga Peluang Finis Empat Besar Klasemen

Klasemen Liga Italia 2024 (divipromedia.com), AS Roma vs Frosionone, AS Roma meraih kemenangan 3-0 melawan Frosinone pada pekan ke-25 Liga Italia. Gol-gol Dean Huijsen (menit ke-38) dan Sardar Azmoun (menit ke-71 dan 81′) membuat Roma tetap bersaing untuk finis di empat besar.

Pertandingan di Stadion Benito Stirpe, Senin (19/2/2024) dinihari WIB, dimulai dengan gol cantik Dean Huijsen di menit ke-38 setelah menerima umpan Gianluca Mancini. Tambahan dua gol dari Sardar Azmoun mengunci kemenangan untuk tim tamu.

Dengan tambahan tiga poin ini, AS Roma kini mengoleksi 41 poin dan menempati peringkat keenam klasemen sementara. untuk sementara ini Frosinone berada di peringkat 15 dengan 23 poin.

Roma menciptakan peluang pertama lewat Romelu Lukaku di menit ke-15, tetapi kiper Frosinone, Stefano Turati, berhasil mengamankannya. Meskipun Frosinone berusaha menyamakan skor, penampilan apik kiper Roma, Mile Svilar, membuat upaya mereka sia-sia.

Babak kedua dimulai dengan tekanan dari Frosinone, namun tembakan-tembakan jarak jauh mereka berhasil diatasi oleh Svilar. AS Roma justru memanfaatkan peluang dengan baik, menggandakan keunggulan melalui gol Sardar Azmoun di menit ke-71 setelah bola liar dari tembakan Bryan Cristante.

Keunggulan Roma semakin solid setelah Leandro Paredes sukses menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti di menit ke-81, mengunci skor 3-0 hingga akhir pertandingan. Hasil ini membuat peluang Roma untuk finis di empat besar semakin terbuka. (DM1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *