Korlantas Polri Memberikan Trauma Healing Korban Kecelakaan Tunggal KM 370 Tol Batang-Semarang

Trauma Healing Korban Kecelakaan

Korlantas Polri Memberikan Trauma Healing Korban Kecelakaan Tunggal KM 370 Tol Batang-Semarang

Divipromedia.com, SEMARANG – Kakorlantas Polri Irjen Pol. Aan Suhanan bersama Dirut PT. Jasa Raharja Rivan A. Purwantono kunjungi korban kecelakaan KM 370 Tol Batang-Semarang di Rumah Sakit Islam (RSI) Weleri, Kendal – Jawa Tengah, dan lakukan memberikan trauma healing korban kecelakaan.

Dalam kunjungannya, Irjen Pol. Aan Suhanan menghibur salah satu anak korban selamat Hizbullah Rizky Ramadhan, anak dari Aris Risky yang meninggal dunia dalam insiden kecelakaan tersebut, sedangkan sang ibu Aniisa mengalami patah tulang yang kini sedang mendapatkan penanganan secara intensif.

Selain itu, Kakorlantas dan Dirut PT. Jasa Raharja juga memberikan trauma healing korban kecelakaan pada Hizbullah dengan memberikan semangat, motivasi dan dukungan secara psikologis guna membangkitkan kembali semangat korban.

Ada pula korban anak bernama Tsakip usianya 9 tahun dan Sahila 17 tahun yang sudah ditinggal sang ayah terlebih dulu, kini mereka harus menjadi yatim piatu sebab sang ibu Masirin meninggal akibat kecelakaan bus KM 370 Tol Batang-Semarang.

Sebagai informasi, Kecelakaan Tunggal Bus Rosalia di KM 370 Tol Batang-Semarang terjadi pukul 06.35 WIB, Akibatnya 7 korban meninggal dunia, 15 luka ringan dan 12 selamat.

Mengungkap peristiwa kecelakaan tunggal Korlantas Polri turunkan tim TAA dari Polda Jawa Tengah untuk melakukan olah TKP. (DM1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *