Klasemen Piala Asia U-23 2024 Mengalami Perubahan Setelah Indonesia Membantai Yordania 4-1

Klasemen Piala Asia U-23 2024

Klasemen Piala Asia U-23 2024 Mengalami Perubahan Setelah Indonesia Membantai Yordania 4-1

Divipromedia.com, CIREBON – Klasemen grup A Piala Asia U-23. Timnas Indonesia U-23 yang hanya butuh hasil imbang bermain impresif melawan Yordania di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Minggu (21/4).

Tim Garuda Muda yang menjadi unggulan terbawah bisa dengan meyakinkan menang 4-1. Brace Marselino Ferdinan dan satu gol dari Witan Sulaeman serta Komang Teguh hanya bisa diperkecil lawan karena gol bunuh diri Justin Hubner.

Hasil ini membuat posisi Indonesia kokoh di posisi kedua Grup A. Marselino dan kawan-kawan berhasil mengoleksi enam poin dari dua laga yang dilakoni.

Timnas Indonesia U-23 berada di bawah Qatar yang mengakhiri fase grup di puncak klasemen. Tim tuan rumah hanya unggul satu poin atas Timnas Indonesia U-23.

Sementara itu, dua posisi terbawah di Grup A ditempati oleh Australia dan Yordania. Dua tim ini juga dipastikan masuk kotak alias tersingkir.

Australia berada di posisi ketiga dengan dua poin setelah bermain imbang tanpa gol kontra Qatar pada laga terakhir di Stadion Jassim bin Hamad. Yordania di posisi buncit karena hanya bisa mengoleksi satu poin dari tiga pertandingan.

Klasemen Grup A Piala Asia U-23 2024

  1. Qatar 7 poin
  2. Indonesia 6 poin
  3. Australia 2 poin
  4. Yordania 1 poin

Klasemen Piala Asia U-23 2024, Bergoncang Setelah Indonesia Bantai Yordania 4-1

divipromedia.com, CIREBON – Setelah melakoni pertempuran mengagumkan di lapangan hijau, Timnas Indonesia U-23 telah menorehkan kemenangan yang memukau melawan Yordania dengan skor mencengangkan 4-1.

Laga yang dipertontonkan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, pada Minggu (21/4) lalu, sungguh menjadi panggung gemilang bagi Garuda Muda.

Tim yang tadinya hanya butuh hasil imbang, berhasil mengubah teka-teki menjadi aksi yang memukau. Dengan penuh kepercayaan diri, Garuda Muda membuktikan bahwa mereka bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata. Dua brace yang dicetak oleh Marselino Ferdinan, ditambah satu gol indah dari Witan Sulaeman dan Konang Teguh, memberikan suntikan semangat luar biasa bagi tim.

Meskipun lawan sempat menciptakan gol pembalasan melalui gol bunuh diri Justin Hubner, namun itu tidak cukup untuk membuyarkan semangat juang tim Indonesia.

Hasil gemilang ini membuat posisi Indonesia semakin kokoh di posisi kedua Grup A. Dengan raihan enam poin dari dua pertandingan, Marselino dan kawan-kawan berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan.

Namun, perjalanan menuju puncak belum usai bagi Garuda Muda. Mereka masih harus mengejar Qatar yang menguasai puncak klasemen grup dengan selisih satu poin saja.

Sementara itu, di ujung klasemen, Australia dan Yordania harus rela tersingkir dari persaingan. Australia, yang menempati posisi ketiga dengan dua poin, terpaksa harus puas berbagi angka dengan Qatar dalam pertarungan sengit tanpa gol. Sementara Yordania, harus meratapi kekalahan dengan hanya mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan yang dijalaninya.

Dengan demikian, berikut adalah klasemen Grup A Piala Asia U-23 2024 setelah pertarungan yang mengguncang: Qatar – 7 poin, Indonesia – 6 poin, Australia – 2 poin dan Yordania – 1 poin. (DM1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *