KBRI Tehran Memukau Pengunjung TITE ke-17 dengan Paviliun Eksklusif Indonesia

KBRI Tehran
KBRI Tehran Memukau Pengunjung TITE ke-17 dengan Paviliun Eksklusif Indonesia

KBRI Tehran Memukau Pengunjung TITE ke-17

Divipromedia, Tehran – KBRI Tehran Memukau Pengunjung TITE ke-17 dengan Paviliun Eksklusif Indonesia Dalam rangka meningkatkan kerjasama pariwisata antara Iran dan Indonesia, . Acara yang berlangsung di Tehran International Permanent Fairground pada 12-15 Februari ini menjadi sorotan utama dengan kehadiran lebih dari 10 negara, termasuk Armenia, India, Russia, Indonesia, Thailand, Tunisia, Turki, Uzbekistan, Vietnam, dan Zimbabwe, Sabtu, (17/2/24).

KBRI Tehran turut serta dengan membuka paviliun yang memukau, menampilkan pesona Bali dan 10 destinasi prioritas pariwisata Indonesia. Pembukaan TITE yang diselenggarakan oleh Presiden Ebrahim Raisi dan Menteri Kebudayaan Pariwisata Iran menandai momen penting bagi industri pariwisata di kawasan tersebut.

Kolaborasi KBRI Tehran dengan 5 agen perjalanan dan operator tur dari Indonesia dan Iran memberikan sentuhan khusus pada pameran ini. Pengunjung TITE dapat menjelajahi potensi pariwisata Indonesia melalui presentasi visual yang menarik dan informasi lengkap dari para ahli industri pariwisata.

Pada tahun 2023, Indonesia mencatat 7.177 kunjungan wisatawan dari Iran, dan dengan partisipasi aktif KBRI Tehran di TITE ke-17, diharapkan angka tersebut akan terus meningkat di masa depan. Upaya bersama dalam mempromosikan keindahan dan keragaman destinasi pariwisata Indonesia diharapkan dapat merajut lebih erat ikatan budaya dan ekonomi antara kedua negara. (DM1).

KBRI Tehran
KBRI Tehran Memukau Pengunjung TITE ke-17 dengan Paviliun Eksklusif Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *