Jum’at Kramat, Pemerintah Kabupaten Cirebon Gelar Rotasi Mutasi dan Isi Jabatan Kosong

Pemerintah Kabupaten Cirebon Gelar Rotasi Mutasi
Pemerintah Kabupaten Cirebon Gelar Rotasi Mutasi

Jum’at Kramat, Pemerintah Kabupaten Cirebon Gelar Rotasi Mutasi dan Isi Jabatan Kosong

divipromedia.com, CIREBON – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Cirebon merencanakan pelaksanaan kegiatan rotasi mutasi dan pengisian jabatan yang kosong akibat pensiun atau meninggal dunia. Rencana acara tersebut, akan dijadwalkan Jumat pagi, (8/3/24) berlangsung di Pendopo Bupati Cirebon, Jalan Kartini, Kota Cirebon.

Akhmad Rodi Sakho, Kabid Mutasi BKPSDM, saat diwawancara di ruang kerjanya pada Kamis, 7 Maret 2024, mengonfirmasi rencana tersebut. “Besok pagi, kami akan melaksanakan rotasi mutasi dan mengisi kekosongan jabatan akibat pensiun atau meninggal dunia. Acara ini pasti akan dilaksanakan di Pendopo Bupati Cirebon,” ungkapnya.

Sakho menyebutkan bahwa rotasi mutasi akan melibatkan puluhan pejabat eselon III dan IV. Adapun jabatan yang akan diisi antara lain:

Eselon II.B: Kepala Dinas Perhubungan
Eselon III.A: Camat Mundu, Kepala Bagian Persidangan Dan Perundang-undangan Sekertariat DPRD Kabupaten Cirebon
Eselon III.B: Sekertaris Kecamatan Suranenggala, Kepala Bidang Kepemudaan Dinas Pemuda dan Olahraga

Namun, Sakho menegaskan bahwa saat ini belum dapat disebutkan nama-nama pejabat yang akan mengisi jabatan kosong dan jumlah pejabat yang akan mengalami rotasi mutasi. “Kami akan menunggu hingga besok untuk pengumuman lebih lanjut,” pungkasnya. (DM1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *