Eks Kapolri Da’i Bachtiar Klarifikasi Keterlibatan Brigjen Adi Vivid dalam Kasus Vina Cirebon

Mantan Kapolri Da'i Bachtiar Klarifikasi terkait nama keluarga telah terseret dalam Kasus Vina

Eks Kapolri Da’i Bachtiar Klarifikasi Keterlibatan Brigjen Adi Vivid dalam Kasus Vina Cirebon

Divipromedia.com, JAKARTA – Brigjen Adi Vivid, putra dari mantan Kapolri Da’i Bachtiar, terseret dalam pusaran kasus Vina Cirebon. Namun, Da’i Bachtiar baru-baru ini memberikan klarifikasi terkait dugaan keterlibatan anaknya dalam kasus tersebut.

Pada tahun 2016, saat kasus Vina Cirebon mencuat, Brigjen Adi Vivid masih berpangkat AKBP dan menjabat sebagai Kapolresta Cirebon. Dalam klarifikasinya yang disampaikan pada Kamis (20/6), Da’i Bachtiar menegaskan bahwa Brigjen Adi Vivid tidak menangani kasus tersebut secara langsung.

Menurut Da’i Bachtiar, saat Brigjen Adi Vivid bertugas di Polresta Cirebon, kasus Vina Cirebon sudah diambil alih oleh Polda Jabar. Selain itu, kasus ini telah diputuskan oleh pengadilan negeri, sehingga tidak mungkin Brigjen Adi Vivid terlibat.

Tidak hanya Brigjen Adi Vivid, nama cucu Da’i Bachtiar, Alif Bachtiar, juga disebut-sebut dalam kasus ini. Namun, Da’i Bachtiar menegaskan bahwa tudingan tersebut tidak masuk akal karena pada saat kejadian, Alif Bachtiar masih berusia dua tahun dan tidak pernah tinggal di Cirebon, tempat kasus tersebut terjadi.

Klarifikasi yang diberikan Da’i Bachtiar diharapkan dapat mematahkan tudingan dan spekulasi yang beredar di kalangan netizen akhir-akhir ini. Kasus Vina Cirebon memang masih menyisakan banyak pertanyaan dan menjadi perbincangan publik, sehingga menyeret nama sejumlah petinggi Polri termasuk Brigjen Adi Vivid. (DM1)

1 Komentar

Sudah ditampilkan semua

Komentar ditutup.