Pengacara kondang Hotman Paris membantah tuduhan telah menerima uang Rp. 7 miliar dari Bupati Cirebon

pengacara Kondang Hotman Paris bantah membantah tuduhan telah menerima uang Rp. 7 miliar dari Bupati Cirebon.

Pengacara kondang Hotman Paris membantah tuduhan telah menerima uang Rp. 7 miliar dari Bupati Cirebon

Divipromedia.com, JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris membantah tuduhan telah menerima uang Rp. 7 miliar dari Bupati Cirebon.

Hotman tak menyebut secara gamblang soal tuduhan tersebut terkait kasus apa, namun, beberapa waktu lalu nama anak Bupati Cirebon sempat disebut-sebut diduga terlibat kasus pembunuhan Vina. Hotman diketahui merupakan kuasa hukum keluarga Vina.

Hotman bahkan menggelar sayembara dengan hadiah sebesar Rp70 miliar kepada pihak yang dapat membuktikan.

Persaingan pilkada! Para monyong! Hadiah Rp70 miliar bagi yang bisa buktikan! Ayok para juru kampanye cuma dapat uang kecil! Ini hadiah 70 miliar rupiah tunai!,” ujar Hotman lewat unggahan di media sosial Instagramnya, dikutip Kamis (20/6).

Hotman bukan seperti Mr Birahi bayar sex dengan jaminan KTP dan Aspri disuruh Ngoc…” kata dia. Setelah di hubungi Hotman untuk izin mengutip unggahan tersebut

Dalam foto yang diunggah Hotman, tampak tampilan unggahan akun Bjorkanisme di media sosial TikTok.

Dalam foto itu terlihat Hotman sedang berdiri di depan mobil berwarna hijau. Ada pula tulisan “Selamat kepada dajjal Hotman Paris telah menerima transfer 7M DARI BUPATI CIREBON” BERIKAN SEMANGAT KEPADA HOTMAN PARIS”. Tulisan itu lantas dicoret dengan tanda silang dan diberi keterangan “Hoax”.(DM1)