Bupati Cirebon Gelar Open House Idul Fitri 1445 H Di Pendopo

Open House Idul Fitri

Bupati Cirebon Gelar Open House Idul Fitri 1445 H Di Pendopo

Divipromedia.com, CIREBON – Bupati Cirebon, H. Imron, menggelar open house meriah dalam rangka menyambut Idul Fitri 1445 H di Pedopo Kota Cirebon, yang berlokasi di Jalan Kartini. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat.

Open house yang diselenggarakan oleh Bupati Imron ini menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh warga Cirebon dan sekitarnya, sebagai wujud kebersamaan dan silaturahmi di tengah suasana kemenangan Idul Fitri.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, para tamu yang hadir diberikan suguhan berbagai jenis hidangan khas lebaran. Mulai dari ketupat, opor ayam, rendang, hingga aneka kue kering dan minuman segar tersedia untuk dinikmati bersama. Kehadiran berbagai kuliner tradisional tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu yang datang.

Selain itu, open house yang digelar oleh Bupati Imron juga diisi dengan berbagai hiburan dan kegiatan sosial. Ada pertunjukan musik tradisional, pentas seni anak-anak, serta pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan dalam merayakan momen bersejarah tersebut.

Dalam acara tersebut, Bupati Imron menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh masyarakat yang hadir, serta mengajak untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi, tuturnya, Rabu (10/4/24) di Pendopo Kota Cirebon.

Menurut H. Imron, Acara open house di Pedopo Kota Cirebon ini mencerminkan semangat kebersamaan dan persaudaraan yang selalu dijunjung tinggi oleh masyarakat Cirebon. Keberagaman budaya dan kekayaan tradisional yang ada di daerah ini turut menjadi bagian tak terpisahkan dari perayaan Idul Fitri, yang diharapkan dapat terus dilestarikan dan dirayakan bersama-sama setiap tahunnya, punkasnya. (DM1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *