Anies Baswedan Menegaskan Komitmennya pada Hasil Quick Count Serukan Kepatuhan pada KPU

Anies Baswedan
Anies Baswedan Menegaskan Komitmennya pada Hasil Quick Count

Anies Baswedan Serukan Kepatuhan pada KPU

Anies Baswedan, Jakarta, (divimedia.com) – Pasca pengumuman hasil quick count, calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, menegaskan kewajibannya untuk menghormati hasil penghitungan suara Pilpres 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Dengan tegas kami menyatakan penghargaan kami pada KPU, dan kami siap menghormati serta menunggu hasil resmi dari KPU. Komitmen kami jelas, apapun hasilnya akan kami hormati dan hargai sepenuhnya,” kata Anies, didampingi cawapresnya, Muhaimin Iskandar, di Posko Pemenangan AMIN, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, pada Rabu malam (14/2).

Anies juga mengajak para pendukungnya untuk memberikan kewenangan sepenuhnya kepada KPU dalam menyelesaikan tugas perhitungan suara Pilpres 2024. “Untuk menyelesaikan proses perhitungan, mari kita hargai dan taati,” tandasnya.

Tak hanya itu, Anies memotivasi pendukungnya untuk tetap berjuang, menekankan bahwa perjalanan mereka masih panjang. Dengan tekad bulat, Anies menjamin bahwa ia akan terus menjadi bagian dari gerakan perubahan dan tidak akan berubah haluan.

“Komitmen saya tetap menjadi bagian dari gerakan perubahan. Kami tidak akan bergeser, tidak akan berpaling, dan kami terus mendorong gagasan perubahan demi Indonesia yang lebih baik, adil, dan makmur,” ungkapnya. *DM1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *