Prabowo-Gibran Raih Quick Count Tertinggi dalam Pemilu 2024

Prabowo-Gibran
Prabowo-Gibran Raih Quick Count Tertinggi

Prabowo-Gibran Sukses Dominasi Lebih dari 50 Persen

Prabowo-Gibran Jakarta, (divimedia.com) – Suasana Istora Senayan dipenuhi kegembiraan saat pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menyampaikan pidato hasil perhitungan cepat atau hasil quick count mereka. Dengan penampilan yang kompak mengenakan baju kotak-kotak berwarna biru, keduanya menarik perhatian ribuan pendukung yang memadati tempat tersebut.

Pidato kemenangan Prabowo Subianto diawali dengan sapaan hangat kepada semua pendukungnya, dari pemimpin partai, tim kampanye, tokoh nasional, hingga relawan yang telah memberikan dukungan penuh. “Begitu banyak tokoh yang tak bisa saya sebut satu-persatu, tanpa mengurangi rasa hormat saya,” ucap Prabowo.

Dalam esprit de corps yang terasa kuat, Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) atas suksesnya penyelenggaraan pemilu. Ia juga menyampaikan rasa syukur atas hasil hitung cepat yang telah mencerminkan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran.

“Semua lembaga survei, termasuk lembaga-lembaga yang ada di pihak paslon lain, menunjukkan angka-angka yang memang pasangan Prabowo-Gibran menang sekali putaran,” ungkapnya dengan percaya diri.

Meski meraih hasil quick count lebih tinggi, Prabowo mengingatkan untuk tetap rendah hati. “Kita tidak boleh sombong, kita tidak boleh jumawa, kita tidak boleh euforia. ” lanjut Prabowo.

Presiden terpilih juga menegaskan komitmennya untuk merangkul semua unsur dan kekuatan dalam masyarakat. “Kami akan menjadi presiden dan wakil presiden untuk seluruh rakyat Indonesia,” tegas Prabowo Subianto.

Dengan hasil penghitungan cepat Pilpres 2024 dari berbagai lembaga yang menunjukkan pasangan Prabowo-Gibran unggul lebih dari 50 persen hasil quick count. *DM1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *