Warga Cirebon Sawer Uang Koin Jutaan Rupiah, Atas Kemenangan Prabowo-Gibran

Sawer Uang Koin
Warga Cirebon Sawer Uang Koin Jutaan Rupiah, Atas Kemenangan Prabowo-Gibran

Warga Cirebon Sawer Uang Koin Jutaan Rupiah, Atas Kemenangan Prabowo-Gibran

Warga Cirebon Sawer Uang Koin Jutaan Rupiah

divipromedia.com, CIREBON – Beredarnya video yang bergurasi 1 menit 6 detik, salah satu warga Kabupaten Cirebon (yang enggan disebutkan namanya) yang telah mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam acara berbagi shodaqoh dengan cara menyawerkan uang koin dengan nominal cukup besar.

Berdasarkan informasi, yang dihimpun divipromedia.com dilapangan, Kegiatan tersebut yang dilaksankan oleh Masyarakat Perumahan Green Arjawinangun Desa Arjawinangun Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat, telah melaksanakan shodaqoh berbentuk uang koin dengan nominal sebesar Rp 5 juta pada, kamis malam (21/3/24),

sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan yang maha Esa yang telah mengabulkan doanya, atas kemenangan pasangan Presiden Dan Wakil Presiden yakni Prabowo-Gibran, penetapan dan pengumuman oleh KPU RI, pada Rabu (20/3/24) lalu.

Saat dikonfirmasi salah satu secara langsung kepada warga setempat, Hendi (38) mengatakan ” Pada Kamis, malam jumat usai sholat tarawih kegiatan shodaqoh dengan sawer uang koin dengan jumlah cukup banyak, mas. “Kurang lebih Rp. 5 juta bahkan lebih, katanya”.

Hendi melanjutkan, ” Pelaksanaan diumumkan secara langsung kepada masayarakat perumahan dan sekitarnya, bahwa akan ada acara sawer dengan jumlah yang cukup banyak.
dengan ada informasi tersebut, masyarakat antusias hadir mengikuti acara tersebut dengan suasana ringan dan gembira, unjarnya.

Menurut hendi, setiap orang mendapatkan paling sedikit Rp. 10 ribu – Rp 300 ribu/orang. “Saya sendiri mendaptkan Rp. 200 ribu. dalam pelaksanaan sawer tidak ada yang ricuh, alhamdulillah tertib, katanya.

Saat uang shodaqoh sawer tersebut dari siapa, dia mengatakan ” Dari hamba Allah SWT, ini sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan yang maha Esa atas kemenangan pasangan Presiden Dan Wakil Presiden yakni Prabowo-Gibran. Punkasnya.

Berdasarkan pemberitaan kemari, Komisi Pemilihan Umum Republika Indonesia (KPU RI) telah umumkan dan menetapkan hasil pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden secara nasional berdasarkan berita acara nomor 218/PL.01.08-BA/05/2024 dalam pemilihan umum tahun 2024, Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruang sidang lantai dua kantor KPU RI, Jakarta, Rabu, (20/3/24).

Berikut Hasil Suara Sah Presiden dan Wakil Presiden:

  1. Jumlah suara sah pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 (satu), H. Anies Rasyid Baswedan dan H. A Muhaimin Iskandar sebanyak 40.971.906 ( empat puluh juta sembilan ratus tujuh puluh satu ribu sembilan ratus enam) suara.
  2. Jumlah suara sah pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 (dua), H. Prabowo Subianto dan Gibran Raka uming Raka sebanyak 96.214.691 (sembilan puluh enam juta dua ratus empat belas ribu enam ratus sembilan puluh satu) suara.
  3. Jumlah suara sah pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3 (tiga), H. Ganjar Pranowo dan H. M. Mahfud MD sebanyak 27.040.878 ( Dua puluh tujuh juta emat puluh ribu delapan ratus tujuh puluh delapan) Suara. (DM1)

Untuk videonya bisa dilihat di Instagram @divipro_media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *