Virgoun Dan Wanita di Tangkap Nyabu Di Kos Jakarta Selatan

Virgoun Dan Wanita di Tangkap Nyabu Di Kos Jakarta Selatan

WADUHH!!! Virgoun Bersama Seorang Wanita di Tangkap Nyabu Di Kos Jakarta Selatan

Divipromedia.com, JAKARTA – Kembali musisi Indonesia menambah catatan telah terjerumus memakai obat terlarang atau Narkorba jenis sabu-sabu. Tragedi tersebut di alami Virgo musisi dan bersama wanita berhasil di ungkap Polres Mertro Jakarta Barat, jumat, (21/6).

Muhammad Virgoun Putra Tambunan merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Indonesia yang juga merupakan vokalis dari grup musik Last Child. Dia juga membawakan lagu hits bersama Gisella Anastasia finalis Indonesian Idol yang berjudul “Seluruh Nafas Ini”.

BACA JUGA

Polri Bongkar Judi Online, 381 Kasus Berhasil di Ungkap

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indraweiny Panjiyoga mengatakan, Virgoun ditangkap saat sedang nyabu bersama seorang wanita di kamar kos kawasan Jakarta Selatan. “Dua orang yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika, pertama pria, VTP, musisi, kedua perempuan, PA,” ujar Panjiyoga dalam keterangannya di Mapolres Metro Jakarta Barat Jumat (21/6).

Panjiyoga menjelaskan pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti dari tertangkapnya Virgoun dan teman wanitanya yang berinisial PA tersebut. “Dua orang tersebut kami amankan di daerah Ampera Jakarta Selatan, 20 Juni, jam 1 malam di kos milik VTP,” ujarnya.

1 Komentar

Sudah ditampilkan semua

Komentar ditutup.