Tinggalkan Rumah Dinas, Bupati Imron berikan pesan kepada masyarakat

Tinggalkan Rumah Dinas

Tinggalkan Rumah Dinas, Bupati Imron berikan pesan kepada masyarakat

Divipromedia.com, CIREBON – Tinggalkan Rumah Dinas, Bupati Imron berikan pesan kepada masyarakat, Dalam suasana penuh haru dan kebersamaan, Bupati Cirebon H. Imron secara resmi meninggalkan Pendopo Bupati atau rumah dinas, seiring dengan berakhirnya masa jabatannya. Minggu, (19/5) jl. Kartini-Kota Cirebon.

Pada momen yang mengharukan ini, Bupati Imron menyampaikan pesan penting untuk masyarakatnya.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk terus bekerjasama dan bergotong royong dalam membangun Kabupaten Cirebon agar menjadi lebih baik lagi,” ujar Imron.

Tak lupa, Imron menyampaikan rasa terima kasihnya kepada rekan-rekan forkopimda, forkopimcam, dan terutama kepada masyarakat Cirebon yang telah mempercayainya sebagai pemimpin.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya selama memimpin Kabupaten Cirebon,” ucapnya.

Selepas meninggalkan Pendopo, Imron diiringi oleh jajaran Forkopimda, Forkopimcam, para kuwu, serta berbagai elemen masyarakat menuju Makam Sunan Gunung Jati, kunjungan tersebut sebagai bentuk penghormatan dan dapat bersama.

Setelah itu, masyarakat secara bersama-sama mengantar Imron ke rumah pribadinya, sebuah penghormatan terakhir untuk sang bupati.

Kedatangan Imron di Kecamatan Tengahtani disambut hangat oleh masyarakat setempat.

Mewakili masyarakat, Ujang, salah satu tokoh masyarakat, mengungkapkan rasa haru atas berakhirnya masa jabatan Imron.

“Kami sangat berterima kasih, selama menjabat beliau sering membantu masyarakat,” ungkap Ujang, mengapresiasi dedikasi dan kontribusi Imron selama menjabat sebagai Bupati Cirebon.

Perpisahan ini bukan hanya menjadi momen emosional bagi Imron, tetapi juga menjadi saat refleksi bagi seluruh masyarakat Cirebon. Semangat gotong royong dan kerja sama yang telah ditanamkan oleh H. Imron diharapkan dapat terus hidup dan berkembang, menjadikan Kabupaten Cirebon semakin maju dan sejahtera. (DM1)