Bupati Cirebon, Rubah Wajah Jl. Sultan Agung-Sumber Dengan PJU Tematik

PJU Tematik
Bupati Cirebon, Rubah Wajah Jl. Sultan Agung-Sumber Dengan PJU Tematik

Bupati Cirebon, Rubah Wajah Jl. Sultan Agung-Sumber Dengan PJU Tematik

Kabupaten Cirebon, (divimedia.com) – Bupati Cirebon, Imron Rosyadi mengatakan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Cirebon melakukan pemasangan PJU tematik sebanyak 33 lampu di Jalan Sultan Agung,
“Dengan adanya lampu ini, Sumber tambah cantik, tambah keliatan, tambah bagus,” katanya, Jum’at (19/1/24).

Imron menuturkan bahwa pemasangan lampu tematik tersebut bantuan dari dana CSR bank BJB Cabang Sumber. “Kami mengapresiasi Bank BJB yang telah membantu pemerintah Kabupaten Cirebon,” tuturnya.

Menurut Imron, selain membuat Sumber menjadi lebih cantik, lampu tematik tersebut dapat meminimalisir hal-hal negatif terjadi di wilayah setempat. “Dapat mengurangi tindakan kekerasan, seperti begal ataupun lainnya,” katanya.

Ia menambahkan, bahwa pemasangan lampu PJU juga dilakukan di beberapa lokasi, terutama perbatasan dengan wilayah lainnya dan lokasi yang memang membutuhkan penerangan.

“Banyak PJU yang sudah dipasang seperti di Cirebon Timur, Sumber, perbatasan Majalengka dan beberapa lainnya yang membutuhkan penerangan,” tambah Imron.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cirebon, Abdullah Anwar mengatakan pemasangan lampu PJU akan terus dilakukan sampai ke wilayah Cirebon timur.

“Pemasang PJU selanjutnya, mungkin ke wilayah Cirebon timur, sehingga Cirebon Katon dan Cirebon terang itu betul terwujud,” katanya.

Sementara ini pemasangan PJU yang sudah dilakukan di wilayah Trusmi, Sumber, dan jalan Tuparev. “Targetnya, semua jalan yang ada di Kabupaten Cirebon itu terang,” tutupnya. *DM1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *