RSHI, Siap Tampung Caleg Depresi
Tragedi Pasca Pesta Demokrasi 2024

Caleg Depresi
RSHI, Siap Tampung Caleg Depresi Tragedi Pasca Pesta Demokrasi 2024

RSHI, Siap Tampung Caleg Depresi Tragedi Pasca Pesta Demokrasi 2024

Pangandaran, (divimedia.com) – Tragedi pasca Pesta demokrasi kerap menjadi bayang-bayang
Para calon pemimpin disalah satu daerah bahwa semua calon memiliki keyakinan terpilih. Tetapi sebaliknya, tidak semua calon pemimpin memiliki hati yang besar, ketikan tidak terpilih. Dan dampaknya menyerang dirinya melalui pikiran, tutur Dede Adriansyah pemilik Rumah Solusi Himatera Indonesia (RSHI), saat dikonfirmasi sabtu, (20/1/24), Desa Kertajaya Kecamatan Cigugur Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat.

Menurutnya, Rumah Solusi Himatera Indonesia di Pangandaran, siap menampung caleg yang mengalami depresi atau stres usai Pemilu 2024.
RSHI Pangandaran ini telah berkiprah sejak lama menjadi salah satu rumah penyembuhan bagi Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ), katanya.

“Kami sudah siapkan fasilitas untuk menampung para caleg yang mengalami depresi. Bahkan ruangannya pun sudah kami siapkan agar terpisah dengan pasien lain.

Ia mengatakan, ruangan penampungan untuk caleg depresi itu siap menerima 100 orang. Nantinya apabila ada caleg masuk akan diberikan metode penyembuhan Cleansing Traumatik Sindrom (CTS).

“Untuk ruangan caleg depresi dibuat secara terpisah dengan metode CTS. Salah satu metode spektakuler yang ada di Himathera Indonesia menggabungkan antara therapy sinergi dan hypnosis dzikir, dengan metode ini sahabat jiwa akan merasakan sensasi dan ketenangan jiwa cepat,” Unjarnya.

Dede mengklaim, dengan metode tersebut kegalauan hati bakalan bisa terkendali dengan hitungan detik agar lebih tenang lagi. “Insya Allah setelah melakukan metode CTS dalam hitungan detik efeknya terasa, bebernya”.

Dia menambahkan, ada 3 layanan untuk menyembuhkan orang yang mengalami depresi diantaranya, pertama pelayanan medis melalui psikiater, kedua dengan metode senada (selaras nada Doa, dzikir dan Sholawat), dan terakhir metode CTS Dan Hypnosis serta hypno dzikir.

“Ketiga metode ini ini alhamdulillah cukup berhasil dalam menangani pasien depresi dengan berbagai persoalan,” kata dia.

Untuk biaya penanganan dan pelayanan terhadap caleg stres akan diberikan secara gratis. “Pelayanan penanganan caleg depresi nanti kami berikan secara gratis,” Jelasnya. *DM1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *