Presiden RI, Intruksikan BPKP Audit Tata Kelola PDN Usai di Retas

Presiden RI, Intruksikan BPKP Audit Tata Kelola PDN Usai di Retas

Audit Tata Kelola yang di Intruksikan Oleh Presiden RI

Divipromedia.com, JAKARTA – Pusat Data Nasional (PDN) di retas, orang nomor satu di Indonesia Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) untuk melakukan audit tata kelola.

“Nanti kita akan mengaudit, disuruh audit tata kelolaPDN,” kata Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh usai mengikuti rapat internal terbatas bersama Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Minggu, (30/6).

BACA JUGA

Merawat Rambut Agar Tetap Sehat

Wajib Tau! Tips Merawat Rambut Agar Tetap Sehat

digitalvibeproductionJul 25, 20241 min read

https://www.youtube.com/watch?v=J3JXGcXcr3U Merawat Rambut Agar Tetap Sehat Divipromedia.com – Merawat rambut agar tetap sehat sama pentingnya seperti merawat kesehatan bagian tubuh…

Menurut Yusuf sebagai tindak lanjut, BPKP akan mendalami tata kelola dan finansial PDN. Sebab menurutnya, audit diperlukan untuk mengetahui potensi kesalahan tata kelola dan dampak dari kebocoran data PDN.

belum bisa mengkonfirmasi berapa lembaga yang terdampak. Namun ia menyebutkan selama ini PDN belum pernah diaudit. Di sisi lain, Yusuf tidak menjelaskan lebih lanjut kapan target audit selesai. Secepatnya. The sooner, the better. Ikan sepat, ikan gabus,” ujar Yusuf.

Tinggalkan Balasan