PJ Walikota Cirebon, Akan Berikan Rewards Untuk Perkantoran Menjaga Kebersihan Lingkungan

Berikan Rewards Untuk Perkantoran
Berikan Rewards Untuk Perkantoran

PJ Walikota Cirebon, Akan Berikan Rewards Untuk Perkantoran Menjaga Kebersihan Lingkungan

PJ Walikota Cirebon, Akan Berikan Rewards Untuk Perkantoran Kota Cirebon, (divimedia.com) – Pemerintah Kota Cirebon gelar kerja Bakti masal di wilayah kerjanya. Sasaran area ruang publik sekitar perkantoran. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut terlihat PJ Walikota Cirebon, H. Agus Mulyadi beserta ratusan jajaran telah ikut turun dan memegang alat keberhasilan. Jumat pagi (19/1/2024).

Di sela-sela kegiatan tersebut, PJ Walikota Cirebon, H. Agus Mulyadi saat dikonfirmasi dengan kegiatan tersebut mengatakan, ” Denga kegiatan kerja bakti Bersih Bersih Jalan (Bebeja) ini, saya ingin membuat mereka saling mengenal satu sama lain. Sebab, meskipun mereka bertugas sesuai tupoksi masing-masing, tapi muaranya sama untuk kepentingan Pemkot dan masyarakat Kota Cirebon pada umumnya,” tuturnya.

Kita libatkan semua pihak dalam pelaksanaan kegiatan ini, seperti perangkat daerah yang memiliki petugas lapangan tersebut yakni Dinas PUTR, Satpol PP, Dishub, DPRKP, Dinkes, DLH, Damkar, Dinsos, PDAM dan BPBD. Kembali lagi, tujuannya adalah kota Cirebon terlihat bersih dan indah, ujarnya.

Sasaran dari kegiatan bersih-bersih (bebeja) yakni membersihkan ruas jalan, median jalan, trotoar, drainase, pepohonan hingga PJU, agar lebih terawat, serta dalam rangka meminimalisir potensi bencana banjir, mengingat saat ini sudah masuk puncak musim penghujan.

“Ini juga menjadi sasaran target pembersihan dalam agenda bertajuk Bebeja ini. Bukan hanya itu, sasaran kerja bakti masal juga dilakukan di area-area pasar tradisional yang dikelola PD Pasar. Minimalnya, di tepian jalan sekitar lokasi pasar dalam radius 100 meter harus lebih tertata kebersihan dan estetikanya,” ujarnya.

“Saya akan memberikan reward kepada kantor-kantor perangkat daerah, UPT, Kelurahan, hingga sekolah-sekolah yang bersih dan indah,” Kemudian, saya berharap perangkat daerah yang bersifat administratif dan pelayanan umum agar menjaga dan menata kebersihan serta estetika. *DM1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *