Pj Bupati Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Kejahatan : Jaga Generasi Muda Dari Pengaruh Negatif

PJ Bupati Cirebon, H. wahyu Mijaya Hadiri Kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Kejahatan di Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon, Kamis, (27/6).

Pemusnahan Barang Bukti Kejahatan

Divipromedia.com, KABUPATEN CIREBONPj Bupati Cirebon, Drs.H.Wahyu Mijaya, SH,M Si, menghadiri acara pemusnahan barang bukti tindak pidana yang telah memiliki hukum tetap (Incraht), di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Cirebon, kamis, (27/6).

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah barang bukti tindak kejahatan, seperti narkotika, minuman keras, obat keras tanpa izin edar, rokok ilegal dan lainnya, dimusnahkan.

Pj Bupati Cirebon, mendukung langkah tegas Aparat Penegak Hukum (APH), untuk terus melakukan razia dan penindakan, terhadap segala hal yang melanggar hukum.

BACA JUGA

Merawat Rambut Agar Tetap Sehat

Wajib Tau! Tips Merawat Rambut Agar Tetap Sehat

digitalvibeproductionJul 25, 20241 min read

https://www.youtube.com/watch?v=J3JXGcXcr3U Merawat Rambut Agar Tetap Sehat Divipromedia.com – Merawat rambut agar tetap sehat sama pentingnya seperti merawat kesehatan bagian tubuh…

Menurut Wahyu, operasi penindakan terhadap segala hal yang melanggar hukum, merupakan salah satu upaya untuk melindungi generasi bangsa.

” Banyaknya penindakan hukum, membuat generasi muda kita lebih terjaga,”kata Wahyu.

Beberapa hal yang disoroti oleh Wahyu, diantaranya adalah peredaran Narkoba dan juga rokok ilegal. Menurut Wahyu, pihaknya akan berupaya secara maksimal untuk mencegah peredaran Narkoba di Kabupaten Cirebon.

Tinggalkan Balasan