Pj Bupati Bupati Cirebon, Hadiri Tasyakuran HUT ke-78 Kodam III/Siliwangi tahun 2024

Pj Bupati Bupati Cirebon, Hadiri Tasyakuran HUT ke-78 Kodam IIISiliwangi tahun 2024

Pj Bupati Bupati Cirebon, Hadiri Tasyakuran HUT ke-78 Kodam III/Siliwangi tahun 2024

Divipromedia.com, CIREBONPenjabat (Pj) Bupati Cirebon, Drs. Wahyu Mijaya SH., M.Si menghadiri Tasyakuran HUT ke-78 Kodam III/Siliwangi tahun 2024 di Kodim 0620/ Kabupaten Cirebon, Selasa (21/5/2024).

Wahyu mengatakan, dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kodam III/Siliwangi, pihaknya mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjunjung tinggi integritas, serta guna membangun Kabupaten Cirebon yang lebih maju.

“Pada HUT ke-78 Kodam III/Siliwangi merupakan momentum yang sangat penting, karena merupakan suatu penghormatan terhadap nilai-nilai perjuangan yang telah dilaksanakan dengan tujuan untuk menanamkan rasa kebanggaan dan jiwa korsa para prajurit,” katanya.

Wahyu mengungkapkan, dirinya mewakili jajaran Pemerintah Kabupaten Cirebon mengucapkan Dirgahayu ke-78 Kodam III/Siliwangi. Dimana peringatan HUT ke-78 Kodam III/Siliwangi tahun ini mengusung tema “Militan dalam Pertempuran, Terdepan dalam Pembangunan”.

“Semoga semangat kepahlawanan dan keberanian selalu hadir dalam setiap nafas dan jiwa pengabdian kita, untuk memajukan daerah, bangsa dan negara,” lanjutnya.

“Mudah-mudahan, kita semua bisa meneladani pendahulu kita. Karena apa yang telah dilakukan pendahulu kita merupakan suatu kebaikan, bagaimana membangun semangat juang, kebersamaan,” ujarnya.

“Sehingga, mudahan-mudahan kita semua hari ini diberikan kebahagiaan dengan mengisi pembangunan yang lebih baik,” tambahnya.

Dandim 0620/Kabupaten Cirebon, Letkol Inf Aditya Wira Respati S.E menyebut, pada HUT ke-78 Kodam III/Siliwangi digelar secara serentak dan dipusatkan di Kodam.

Menurut Aditya, peringatan ini merupakan kilas balik apa yang dilakukan para parajurit, khususnya di Jajaran Kodam III/Siliwangi.

“Peringatan ini, merupakan bagian kilas balik kami untuk mengingat dan menyempurnakan tugas-tugas kami kedepannya,” katanya.

Ia berharap dengan peringatan ini, bisa memotivasi kepada para parajurit, khususnya jajaran Kodam III/Siliwangi.

“Angka 78 tahun tidaklah muda lagi, tetapi cukup tua, sehingga kedepannya, kita berkarir dan terus bekerja sama untuk bersama-sama mengabdi bangsa dan negara,” tutupnya. (DM1)