Pilkada Serentak 2024: Ujang Bustomi Merapat Imron Mantan Bupati Cirebon

Ujang Bustomi Merapat Imron

Divipromedia.com, KABUPATEN CIREBON – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kabupaten Cirebon tahun 2024, antusiasme masyarakat dan netizen semakin tinggi.

Beberapa calon, baik dari kalangan politikus maupun Aparatur Sipil Negara (ASN), telah mendaftarkan diri untuk turut serta menjadi kontestan. Perbincangan mengenai Pilkada ini semakin ramai dan menjadi sorotan publik.

BACA JUGA

Lain hal, dengan youtuber asal Desa Sinarrancang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, HM Ujang Bustomi mengungkapkan, tidak yang sempurna, semua pasti punya kekurangan, tapi yang saya lihat, salah satu calon konsestan yakni mantan Bupati Cirebon, pa Imron banyak meninggalkan kesan baik, pembangunan, kemudahan berinvestasi, infrastruktur juga dibenahi, tidak ada jual beli jabatan, tidak ada korupsi,” ungkapnya, Sabtu, (6/7).

Menurut Ujang Bustomi, siap mengerahkan tenaga dan pikiran untuk memenangkan kembali Imron menjadi Bupati Cirebon. Hal ini seperti dulu ketika ia mendukung Imron ketika menjadi Wakil Bupati pada periode sebelumnya.

Tinggalkan Balasan