Perbandingan Harga Antara Snapdragon 8 Gen 3 dan Snapdragon 8 Gen 4

Ini loh perbandingan harga antara Snapdragon 8 Gen 3 dan Snapdragon 8 Gen 4. FOTO: TangkapanLayar/Divipromedia.com

Snapdragon 8 Gen 3 dan Snapdragon 8 Gen 4

Divipromedia.com, Kabupaten CirebonChipset Snapdragon adalah keluarga chipset yang diproduksi oleh Qualcomm, dirancang khusus untuk perangkat mobile seperti smartphone dan tablet, termasuk yang menjalankan sistem operasi Android.

Versi terbaru dari prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 dan Snapdragon 8 Gen 4, telah menjadi bahan spekulasi dan rumor selama beberapa waktu, terutama mengenai harganya.

Tipster Yogesh Brar adalah orang terakhir yang berspekulasi bahwa chipset baru tersebut akan dibanderol dengan harga lebih tinggi dari pendahulunya.

BACA JUGA

Merawat Rambut Agar Tetap Sehat

Wajib Tau! Tips Merawat Rambut Agar Tetap Sehat

digitalvibeproductionJul 25, 20241 min read

https://www.youtube.com/watch?v=J3JXGcXcr3U Merawat Rambut Agar Tetap Sehat Divipromedia.com – Merawat rambut agar tetap sehat sama pentingnya seperti merawat kesehatan bagian tubuh…

Menurut Gizmochina (8/7), chipset baru tersebut diperkirakan akan dibanderol dengan harga antara $220 dan $240, yang menunjukkan kenaikan harga antara 25% dan 30% dari Snapdragon 8 Gen 3.

Snapdragon 8 Gen 4 dijadwalkan akan diperkenalkan secara resmi pada Snapdragon Summit akhir tahun ini di bulan Oktober. Namun, chipset ini diperkirakan akan dirilis di ponsel pada tahun 2025.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Qualcomm akan beralih ke proses TSMC 3nm N3E untuk Snapdragon 8 Gen 4, menurut rumor yang beredar.

Selain itu, inti ARM dari Snapdragon 8 Gen 3 akan digantikan oleh inti yang dikembangkan oleh Oryon. Perubahan ini diyakini menjadi faktor utama dalam kenaikan harga chipset yang signifikan.

Selain itu, Qualcomm juga sedang merancang ulang prosesor Snapdragon 8 Gen 4 dengan target frekuensi baru mencapai 4,26 GHz.

Tinggalkan Balasan