Pernyataan Polda Jabar, Terkait Putusan PN Pembebasan Pegi Setiawan

Putusan PN Pembebasan Pegi Setiawan

Putusan PN Pembebasan Pegi Setiawan

Divipromedia.com, BANDUNG – Pegi Setiawan bebas dari segala tuntutan dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon yang di tudukan berdasarkan putusan PN Bandung.

Terkait hal tersebut, Polda Jawa Barat menyatakan akan menjalankan putusan Pengadilan Negeri Bandung yang memerintahkan untuk membebaskan tersangka.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jawa Barat Julius Abraham Abast merespons putusan Hakim Eman Sulaeman untuk Pegi Setiawan, Senin (8/7/2024).

BACA JUGA

Merawat Rambut Agar Tetap Sehat

Wajib Tau! Tips Merawat Rambut Agar Tetap Sehat

digitalvibeproductionJul 25, 20241 min read

https://www.youtube.com/watch?v=J3JXGcXcr3U Merawat Rambut Agar Tetap Sehat Divipromedia.com – Merawat rambut agar tetap sehat sama pentingnya seperti merawat kesehatan bagian tubuh…

“Jadi kalau terkait dengan pembebasan ya, tentu kami akan mematuhi segala putusan dari hakim, dari pengadilan secepatnya, ya sesegera mungkin kami akan penuhi sesuai dengan putusan dari hasil sidang praperadilan,” ucap Abast.

Lantas dikonfirmasi, apakah Polda Jawa Barat akan membebaskan Pegi Setiawan pada hari ini, Abast tidak dapat memastikan. Namun Abast lebih lanjut menegaskan pembebasan terhadap Pegi Setiawan akan dilakukan secepatnya, ujarnya.

“Kita menunggu, mudah-mudahan secepatnya, kita akan segera mematuhi tentunya sesuai dengan putusan,” katanya.

Tinggalkan Balasan