Penemuan Mayat, Gegerkan Warga Pranggong

Penemuan Mayat
Penemuan Mayat, Gegerkan Warga Pranggong

Penemuan Mayat, Gegerkan Warga Pranggong

Indramayu, (divimedia.com)- Warga di Desa Pranggong, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, digegerkan penemuan sesosok mayat laki-laki yang tergeletak di depan sebuah rumah kosong, Rabu (24/1/24).

Mayat laki-laki berjaket merah itu diketahui tergeletak didepan rumah kosong milik salah satu warga setempat.

Kapolsek Arahan, AKP Inengah SW, mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga terkait penemuan mayat tersebut. Kemudian, pihaknya langsung mendatangi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Untuk penemuan mayat itu berdasarkan informasi dari masyarakat, kemudian Polsek Arahan bersama Satreskrim Polres Indramayu melakukan olah TKP,” katanya saat ditemui di lokasi penemuan mayat.

Setelah melakukan olah TKP, kata dia, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Losarang untuk dilakukan pemeriksaan.

“Selesai olah tkp kita lakukan evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara,” katanya.

Menurutnya, Polisi akan melakukan upaya penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian laki-laki tersebut.

“Sementara masih dalam pengembangan, identitas tidak ada, yang pasti itu jenis kelamin laki-laki, ditemukan di depan rumah kosong” terangnya.

Dari hasil olah TKP petugas kepolisian mengamankan satu unit kendaraan roda dua dan beberapa barang bukti lainnya yang ada di TKP.

“Dari TKP diduga ada motor milik korban dan petugas dari kepolisian sudah mengamankan motor tersebut dan dijadikan sebagai barang bukti,” pungkasnya. *DM1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *