Pemilu 2024 Kabupaten Cirebon

Pemilu 2024 Kabupaten Cirebon
Pemilu 2024 Kabupaten Cirebon

Pemilu 2024 Kabupaten Cirebon : Bupati Cirebon Pastikan Pelaksanaan Proses Pemilu Aman dan Tertib

Pemilu 2024 Kabupaten Cirebon, (divimedia.com) – Bupati Cirebon, Drs.H.Imron,M.Ag, didampingi Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, dan Dandim 0620 Kabupaten Cirebon, Letkol Inf Afriandy Bayu Laksono, memantau pelaksanaan Pemilu 2024 di beberapa kecamatan. Dalam peninjauan lima kecamatan, mereka memastikan bahwa proses pemilu berlangsung dengan baik dan lancar.

Imron menyampaikan hasil monitoring bersama Forkopimda, menyatakan bahwa pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Cirebon berjalan dengan tertib dan penuh kegembiraan. “Pelaksanaan Pemilu sudah berjalan dengan tertib dan penuh kegembiraan,” ungkap Imron.

Bupati juga mengajak masyarakat Kabupaten Cirebon untuk menggunakan hak suaranya dengan bijak, memilih dengan cermat dan memberikan dukungan pada kandidat yang dianggap layak. “Gunakan hak pilihnya dan pilihlah orang yang layak diberikan dukungan,” tambah Imron.

Sementara itu, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, mengungkapkan kebahagiannya melihat hasil pengecekan di semua TPS. Ia menyatakan bahwa pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Cirebon relatif aman dan lancar, dengan antusiasme tinggi dari masyarakat yang memadati TPS.

“Mari kita jadikan momentum Pemilu 2024 ini agar berjalan aman dan tertib. Ini pesta demokrasi bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ucap Sumarni, sembari memastikan kesiapan TNI – Polri dalam memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat Kabupaten Cirebon.

Lebih lanjut, Sumarni menegaskan bahwa ratusan personel TNI – Polri telah disebar ke seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024 di wilayah hukum Polresta Cirebon. “Kami pastikan bahwa seluruh personel Polresta Cirebon siap melaksanakan tugas dengan baik. Keselamatan dan keamanan seluruh pemilih serta kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 menjadi prioritas utama kami,” jelas Sumarni.*DM1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *