Pedagang Figura Presiden-Wakil Presiden Prabowo-Gibran Ramai dipasaran

Pedagang Figura

Pedagang Figura Presiden-Wakil Presiden Prabowo-Gibran Ramai dipasaran

Divipromedia.com, JAKARTA – Sejumlah pedagang figura di Pasar Baru, Jakarta Pusat, telah memulai langkah mereka dalam memasarkan foto presiden-wakil presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Dengan harga bervariasi mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 250.000 sepasang beserta piguranya, para pedagang ini menawarkan kepada masyarakat untuk memperoleh potongan sejarah dalam bentuk yang estetis.

Salah satu pedagang pigura, Heri (29), menjelaskan bahwa harga ditentukan berdasarkan bahan pigura yang digunakan, mulai dari fiber, kayu, dan lainnya. Dengan stok sebanyak 20 set foto Prabowo-Gibran dalam dua ukuran, yaitu 30×40 dan 50×65, kami juga telah menyiapkan pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, tuturnya.

Inspirasi untuk menjual pigura Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran datang saat melihat foto-foto editan di internet yang menampilkan keduanya mengenakan jas resmi, lengkap dengan pin merah putih di dada, simbol presiden-wakil presiden. Setelah memesan dan mencetak sebanyak 20 pasang foto, kami menawarkan karyanya kepada masyarakat dengan harga terjangkau, sekitar Rp 15.000 sepasang yang dicetak di kertas karton.

Meskipun belum menemui pembeli yang memadai, kami optimis bahwa minat akan meningkat seiring dengan mendekatnya pelantikan resmi pada bulan Oktober mendatang. “Biasanya pembelinya dari perkantoran sama sekolah-sekolah. Selisihnya Rp 50.000-an kalau beli satuan sama beli banyak. Kalau partai gede kan pasti ada diskonnya,” tambahnya.

Dengan adanya minat yang potensial dari masyarakat, pigura Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran tidak hanya menjadi simbol politik, tetapi juga menjadi bagian dari ekspresi budaya populer yang merayakan era baru dalam kepemimpinan Indonesia. (DM1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *