Pria Parubaya Mudik Menggunakan Sepeda Ontel Dari Tangsel ke Surabaya

Pria Parubaya Mudik Menggunakan Sepeda Ontel Dari Tangsel ke Surabaya

Divipromedia.com, CIREBON – Pria parubaya Arjo (63), asal Pondok Aren Tanggerang Selatan melintas di jalur pantura Cirebon mudik menggunakan sepeda ontel. Sepeda jenis poniex warna merah dengan papan tertulis bagian belakang dan depan “Mudik Jakarta -Jatim, Naik Sepeda Saja dan Rehat di Masjid”

Dikonfirmasi, Arjo (63) di wilayah panturan Cirebon tepatnya di depan pasar tradisional Jamblang Kecamatan Jamblang Kabupaten Cirebon saat istirahat mengatakan, “ada tiga tujuan, ke Pacitan, Jember dan Surabaya. Dari tangsel berangkat pukul 06.00 wib, pada hari senin 22/4/24, berarti sudah empat hari baru nyampe Cirebon, katanya”.

Menurut Arjo, tujuan dari Tangsel ke Jatim mau pengurus legalisir ijasah, ziarah ke makbaro orang tua dan silaturahmi saudara serta rekan sejawat. Kemudian, sekaligus survai tempat usaha di bidang kuliner, katanya.

Saat ditanya, kenapa memilih menggunakan sepeda ontel dalam perjalanan mengatakan, ” Saya lebih memilih menggunakan sepeda, karena lebih banyak memberi inspirasi dan mendekati diri kepada Allah SWT, tuturnya sanyum”. Lanjutnya, diperkirakan pulang pergi dari Tanggerang Selatan ke Surabaya, 40 hari. (DM1)

Tinggalkan Balasan