Komeng (Alfiansyah Bustami) Berbagi Cerita Unik di Balik Foto Pemilu 2024

Komeng
Komeng (Alfiansyah Bustami) Berbagi Cerita Unik di Balik Foto Pemilu 2024

Komeng (Alfiansyah Bustami) Berbagi Cerita mengungkap kisah menarik di balik foto kontroversialnya

Komeng (Alfiansyah Bustami)” Jakarta, (divimedia.com) – Komeng, komedian yang kerap membuat penonton tertawa, mengungkap kisah menarik di balik foto kontroversialnya yang menjadi profil Daftar Calon Tetap DPD di Pemilu 2024.

Saat diminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk memberikan foto khas, Komeng memutuskan untuk memberikan foto wajahnya yang memicu tawa. “KPU menyarankan pakaian khas atau adat, tapi saya kasih yang ini, dan mereka semua tertawa,” ujar Komeng, Rabu, (14/2/24).

Foto yang unik tersebut bukan hanya mencuri perhatian karena gaya jenaka Komeng, tetapi juga karena kehadirannya yang tak terlihat berkampanye langsung atau melalui baliho.

“Boleh enggak ya?” tanya Komeng kepada KPU, dan setelah mendapat restu, foto tersebut pun menjadi sorotan di media sosial. “Saya suka yang tidak pasaran, mulai dari gaya hingga konsep melawak,” tambahnya.

Meski terkenal sebagai komedian, Komeng menyatakan serius dalam pencalonannya sebagai anggota DPD. Salah satu misinya adalah mewujudkan aspirasi seniman Tanah Air, terinspirasi oleh keberhasilan Korea Selatan dalam mengangkat seni budayanya.

“Saya bisa mencontoh dari negara Korea Selatan, dengan seni budayanya dia bisa mengalahkan negara-negara lain,” ujar Komeng, menekankan pentingnya seni dan budaya dalam membangun citra negara.

Sebagai anggota Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PASKI), Komeng berharap Pemilu 2024 berjalan dengan tentram dan damai, memberikan ruang bagi semua aspirasi untuk berkembang. *DM1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *