Kepolisian Menyelidiki Kematian Putra Semata Wayang Tamara Tyasmara

Putra Semata Wayang Tamara Tyasmara
Putra Semata Wayang Tamara Tyasmara

Kematian Putra Semata Wayang Tamara Tyasmara

Jakarta – Duka mendalam sedang dirasakan artis Tamara Tyasmara. Putra semata wayang bernama Raden Khalif Andante Pramuditya dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu pekan lalu (27/1/2024) saat berenang di kolam renang kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur

Terlihat, Tamara bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin datangi Polda Metro Jaya, kamis, 1/2/24, sekitar pukul 14.50 wib, saat dikonfirmasi maksud dan tujuan datang ke Polda Metro Jaya, tidak mengucapkan kalimat apapun.

Sementara itu, kuasa hukum Tamara, Sandy Arifin, mengatakan pihaknya akan berkonsultasi dengan penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus kematian Dante. Dia mengaku akan memberikan penjelasan kepada awak media seusai konsultasi tersebut.

“Kami mohon waktu, kita mau konsul dulu. Jadi mohon waktu, nanti kami akan turun, kami mau konsul dulu. Mohon maaf ini masih suasana dukacita jadi tolong dimengerti dulu, mohon waktu ya,” kata Sandy Arifin.

Di tempat terpisah, Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit Iptu Kasno saat dikonfirmasi mengatakan, “Sebelumnya, polisi masih menyelidiki kematian Dante (6), anak artis Tamara Tyasmara, yang tenggelam di kolam renang umum di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Salah satu upayanya adalah dengan mengecek CCTV di tempat kejadian perkara, unjarnya.

Saat ditanya perihal apakah ini murni kecelakaan atau ada unsur tindak pidana, Iptu Kasno menambahkan, pihak kepolisian belum bisa memastikannya.

“Ya semuanya masih dalam penyelidikan, kita belum bisa menyalahkan si A, si B-nya, nggak bisa. Semua dalam penyelidikan,” tambahnya. *DM1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *