Kapolresta Cirebon Gelar Patroli Sinergitas Bersama Kajari Kabupaten Cirebon

Gelar Patroli Sinergitas
Kapolresta Cirebon dan Kajari Kabupaten Cirebon Gelar Patroli Sinergitas

Kapolresta Cirebon Gelar Patroli Sinergitas Bersama Kajari Kabupaten Cirebon

Kabupaten Cirebon, (Divimedia.com) – Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni dan Kajari Kabupaten Cirebon, Dr. Yudhi Kurniawan, gelar patroli sinergitas menggunakan sepeda motor, Rabu (17/1/2024). Patroli roda dua di wilayah Kabupaten Cirebon tersebut turut diikuti PJU Polresta Cirebon, dan jajaran Kejari Kabupaten Cirebon.

Patroli sinergitas tersebut menempuh rute dari Mapolresta Cirebon, Jalan R.Dewi Sartika, Jalan, Sultan Agung, Jalan Pangeran Cakrabuana, Jalan Ir Soekarno, Pertigaan Ciperna Talun, Jalan Raya Beber, dan kembali ke Mapolresta Cirebon.

“Patroli sinergitas menggunakan sepeda motor ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta menjaring aspirasi maupun permasalahan hukum berkaitan dengan kamtibmas di Wilayah Hukum Polresta Cirebon,” kata Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni.

Patroli tersebut juga dilanjutkan dengan silaturahmi Kapolresta Cirebon dan Kajari Kabupaten Cirebon dengan Forkopimcam, Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda Kecamatan Beber dan Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon.

“Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi, menyerap aspirasi, permasalahan dan harapan yang ada di masyarakat terkait Kamtibmas termasuk berbagai permasalahan sosial lainnya,” ujarnya.

Ia mengatakan, nantinya dari belanja masalah tersebut jajarannya akan membantu untuk mencarikan solusi dan ditindaklanjuti dengan baik oleh semua pihak guna terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Cirebon.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Cirebon dan Kajari Kabupaten Cirebon menanggapi dengan baik seluruh aspirasi dan harapan yang disampaikan masyarakat dalam kegiatan silaturahmi tersebut.

“Kami juga mengharapkan partisipasi masyarakat untuk segera melaporkan berbagai tindak kriminalitas melalui Call Center 110 Polresta Cirebon. Kami memastikan setiap laporan yang diterima akan langsung direspon dan ditindaklanjuti, benernya”. *DM1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *