Bupati Cirebon, Pastikan Insfrastruktur Diwilayah Kabupaten Cirebon Pertengahan Tahun 2024 Diperbaiki

Insfrastruktur Diwilayah Kabupaten Cirebon

Bupati Cirebon, Pastikan Insfrastruktur Diwilayah Kabupaten Cirebon Pertengahan Tahun 2024 Diperbaiki

Divipromedia.com, CIREBON – Kabupaten Cirebon, sebagai bagian vital dari infrastruktur transportasi di Jawa Barat, menghadapi tantangan serius dalam hal kondisi jalan yang mengalami rusak berat. Fenomena ini bukanlah hal baru, namun semakin memanas dengan banyaknya informasi yang beredar di media sosial, mempertanyakan kinerja para pemangku kebijakan.

saat dikonfirmasi Bupati Cirebon, H. Imron terkait perbaikan insfrastruktur tersebut mengatakan ” Terimakasih Kepada Seluruh Masyarakat, yang telah memberikan masukan dan saran terhadap insfrastruktur diwilayah Kabupaten Cirebon. “Alhamdulillah, pada pertengahan tahun 2024 ini, Kami akan segera melaksankan kegiatan perbaikan Insfrastruktur jalan, jembatan dan normalisasi irigasi diwilayah bagian barat, tengah dan timur kabupaten Cirebon, Tuturnya, Senin, (22/4/24).

Bupati Cirebon, H. Imron memohon maaf kepada seluruh masyarakat kabupaten Cirebon, terhadap terlambatnya perbaikan insfrastruktur jalan. “Karena banyak tahapan dalam proses penganggaran perbaikan jalan dan melalui proses lelang terlebih dahulu”. Jadi mohon bersabar.

Selanjutnya, Bupati Cirebon menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga dan merawat infrastruktur yang telah diperbaiki, baik jalan maupun saluran. Ini merupakan tanggung jawab bersama untuk memastikan keberlangsungan dan keamanan infrastruktur demi kesejahteraan bersama, pungkasnya. (DM1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *