HUT Bhayangkara Ke-78, Gelar Bakti Sosial dan Gebyar Stunting

PJ Bupati Cirebon, H Wahyu Mijaya bersama Forkopimda hadiri HUT Bhayangkara Ke-78, Gelar Bakti Sosial dan Gebyar Stunting. Selasa, 25/6.

Gelar Bakti Sosial dan Gebyar Stunting di Kabupaten Cirebon

Divipromedia.com, KABUPATEN CIREBON – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cirebon bersama Polresta Cirebon menggelar bakti sosial (baksos), penyaluran bantuan sosial (bansos) dan gebyar stunting. Di laksanakan Malporlesta Cirebon sumber Kabupaten Cirebon, Selasa, (25/6).

Kegiatan tersebut dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-78 ini bertujuan untuk membantu masyarakat dan penanganan stunting di Kabupaten Cirebon.

Rangkaian kegiatan Baksos dan Bansos serta Gebyar Penanggulangan Stunting dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 dimulai dengan pembagian 1.300 paket bansos berisi beras 5 kg, telur 1 kg gula 1 kg, minyak goreng 1 liter, biskuit regal kaleng, untuk anak stunting ditambahkan susu SGM grow.

BACA JUGA

Selain itu, renovasi 20 Rutilahu di 20 Kecamatan di Kabupaten Cirebon, pembangunan Sumur Bor di tiga Titik yaitu Talun, Babakan, dan Dukupuntang, Skrining HB 100 Remaja Putri, Pengobatan Masal yang diikuti 305 Orang, Khitanan Masal diikuti 51 Orang, Pemeriksaan Ibu Hamil diikuti 31 Orang, dan Donor Darah diikuti 156 orang.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, mengatakan, kegiatan pada hari ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Polri ke 78. Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu mensukseskan dan mendukung kegiatan tersebut antara lain DPRD Kabupaten Cirebon, Pemda Kabupaten Cirebon melalui Dinas P3KBPPA, Dinas Kesehatan, RSUD Waled dan Arjawinangun, BJB, dan sektor swasta lainnya.

Tinggalkan Balasan