Ganjar Pranowo Pertanyakan Kepercayaan Terhadap Perolehan Suara, Siap Awasi Hingga Maret

Ganjar Pranowo
Ganjar Pranowo Siap Awasi Perolehan Suara Hingga Maret

Ganjar Pranowo Siap Awasi Perolehan Suara Hingga Maret

Ganjar Pranowo, Jakarta, (divimedia.com) – Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, dengan nada santai mempertanyakan kepercayaan masyarakat terhadap hasil perolehan suara yang dikeluarkan oleh beberapa lembaga. “Kamu percaya enggak suara saya segitu? He-he-he,” ucap Ganjar di Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu, (14/2/24).

Ganjar menegaskan komitmen untuk terus mengikuti perkembangan penghitungan suara oleh KPU RI hingga akhir Maret. Dalam pernyataannya, ia menyebut bahwa seluruh saksi dan kader masih aktif bekerja untuk memastikan transparansi dan keadilan dalam proses ini.

“Kita akan mengikuti semua apa yang diberitakan dan tentu penghitungan akhir nanti sampai Maret,” kata Ganjar, menunjukkan keseriusannya terhadap tahapan pemilu.

Meskipun dihadapkan pada kontestasi politik yang sengit, Ganjar menyatakan bahwa tidak ada perjuangan yang sia-sia. Pihaknya bersikeras untuk terus berupaya dan mengawal proses penghitungan suara hingga tuntas.

“Hari ini, seluruh saksi dari partai tengah bekerja keras, dan tidak ada perjuangan yang sia-sia. Semua tetap semangat,” ungkap Ganjar, menegaskan semangat timnya dalam menghadapi dinamika politik yang tengah berlangsung. *DM1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *