Film Ajian Kemat Jaran Guyang, Tayang Perdana di Bioskop

Film Ajian Kemat Jaran Guyang

Film Ajian Kemat Jaran Guyang, Tayang Perdana di Bioskop

Divipromedia.com, CIREBON – Film “Ajian Kemat Jaran Guyang”, hasil karya tim handal Prokompim Kabupaten Cirebon, tayang perdana atau Film Premiere Gala di CGV Grage City Mall Cirebon pada (16/5/24).

Untuk di buka secara umum ” Film Ajian Kemat Jaran Guyang” Akan tayang pada hari selasa (21/5), di CGV Grage City Mall dan tunggu jadwal tayang dari XXI, jangan lupa nonton. Tutut sambil tersenyum, produser film, Faizal Amir saat dikonfirmasi usai nonton perdana di CGV Grage City Mall Cirebon, kamis, (16/5/24).

Menurut, Faizal mengatakan film ini dibuat untuk media penyampaian pesan kehidupan kepada masyarakat dan sebagai penyambung pesan pimpinan kami kepada masyarakat. Ungkapannya.

Lanjutnya, yang tak terlupakan juga di film ini, menampilkan bintang-bintang lokal dan tokoh terkemuka dalam adegannya. Dan Proses syuting dan produksi film yang diadaptasi dari legenda Jawa Barat, kisah Baridin Suratminah, telah berhasil diselesaikan oleh tim. Film ini siap memanjakan penonton, ujarnya.

Dengan mayoritas pemain utama dan pendukung berasal dari warga lokal Cirebon, film ini mengundang perhatian dengan hanya dua pemain dari luar Cirebon, satu dari Jakarta dan satu dari Indramayu.

Tidak hanya itu, sejumlah tokoh seniman dan pejabat Kabupaten Cirebon turut serta dalam produksi film ini, termasuk Bupati Cirebon Drs H Imron MAg dan Wakil Bupati Cirebon Hj Wahyu Tjiptaningsih SE MSi.

“Alhamdulillah, proses dari casting hingga editing telah selesai bulan April lalu”.

Faisal berharap film “Ajian Kemat Jaran Guyang” akan sukses dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat, serta menjadi sarana untuk memperkenalkan keberagaman seni, budaya, dan kuliner Cirebon kepada tingkat nasional maupun internasional, punkasnya. (DM1)