Farhat Abbas : Skandal Mantan Ketua KPU dan CAT Buka Korban Asusila, Suka Sama Suka

Skandal Mantan Ketua KPU dan CAT

Skandal Mantan Ketua KPU dan CAT

Divipromedia.com JAKARTA – Skandal mantan Ketua KPU, Hasyim Asy’ari dan wanita CAT menuai kritik di berbagai elemen masyarakat di Indonesia. Lain halnya dengan pengacara kondang Farhan Abbas memiliki sudut padang berbeda.

“Saya turut prihatin seorang Ketua KPU yang berhasil menyelenggarakan Pemilu 2024 tiba-tiba harus gagal dalam proses persidangan Dewan Kehormatan,” kata Abbas seperti dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV Minggu (7/7/2024).

BACA JUGA

Merawat Rambut Agar Tetap Sehat

Wajib Tau! Tips Merawat Rambut Agar Tetap Sehat

digitalvibeproductionJul 25, 20241 min read

https://www.youtube.com/watch?v=J3JXGcXcr3U Merawat Rambut Agar Tetap Sehat Divipromedia.com – Merawat rambut agar tetap sehat sama pentingnya seperti merawat kesehatan bagian tubuh…

Menurut Abbas, wanita benama CAT bukan merupakan korban dalam kasus tersebut. Pasalnya, skandal tersebut terjadi lantaran adanya saling menyukai satu sama lain, ungkapnya.

Abbas lantas menduga korban Cindra Aditi Tejakinkin alias CAT melaporkan Hasyim ke DKPP lantaran tidak mendapatkan yang telah dijanjikan oleh sang mantan Ketua KPU tersebut.

Dirinya juga menyarankan agar Hasyim melakukan upaya hukum sebagai pembelaan. “Pelakunya dia gitu karena dia enggak mendapatkan semua itu,” ujarnya.

“Menurut saya Pak Hasyim harus melakukan suatu upaya hukum karena DKPP ini hanya mengulang-ulangi aja kasus-kasus,” ungkapnya.

Selain itu, Abbas juga menyoroti adanya kejanggalan petugas PPLN berinisial CAT yang dianggap sebagai korban asusila Hasyim.

Tinggalkan Balasan