Cinta di Tolak Pelet Bertindak : Film Ajian Kemat Jaran Guyang Tonton dan Saksikan di bioskop Kesayangan Anda, 11 Juli 2024

Film Ajian Kemat Jaran Guyang, Tayang di Bioskop Kesayangan Anda, 11 Juli 2024

Film Ajian Kemat Jaran Guyang

Divipromedia.com, KABUPATEN CIREBON – Production house (PH) Prokompim Setda Kabupaten Cirebon, secara resmi umumkan jadwal rilis film “Ajian Kemat Jaran Guyang”, bakal tayang di bioskop kesayangan anda pada 11Juli 2024 beberapa hari kedepan, dikutip laman resmi ” @ajiankematjaranguyang “.

Dalam sebuah wawancara melalui sambungan telepon, Faisal Amir, produser film “Ajian Kemat Jaran Guyang”, menyampaikan bahwa benar tanggal 11 Juli 2024, film tayang atau rilis di bioskop, tuturnya, Senin (8/7).

BACA JUGA

Merawat Rambut Agar Tetap Sehat

Wajib Tau! Tips Merawat Rambut Agar Tetap Sehat

digitalvibeproductionJul 25, 20241 min read

https://www.youtube.com/watch?v=J3JXGcXcr3U Merawat Rambut Agar Tetap Sehat Divipromedia.com – Merawat rambut agar tetap sehat sama pentingnya seperti merawat kesehatan bagian tubuh…

“Awalnya keinginan kami, film ini tayang di bulan April kemarin, bersamaan dengan momentum hari jadi Kabupaten Cirebon ke-542, tetapi kebijakan jadwal tayang, kita dapatkan pada bulan juli ini dan kita tidak memaksakan kehendak, ujarnya.

Menurut Faisal, film ini merupakan sarana komunikasi yang efektif bagi para pemimpin di Kabupaten Cirebon dan menyampaikan pesan untuk masyarakat di dalam cerita film serta masih dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Cirebon ke-542.

“Film ini juga bertujuan untuk memperkenalkan Kabupaten Cirebon dari berbagai aspek, termasuk keindahan alam, seni, budaya, dan aspek lainnya di nasional maupun internasional,” ujar pria yang di panggil akrab kang ichal.

Tinggalkan Balasan