Cinofest Festival Mendapat Apresiasi Bupati Cirebon

Cinofest-Festival-Mendapat-Apresiasi-Bupati-Cirebon

Cinofest Festival Mendapat Apresiasi Bupati Cirebon

Divipromedia.com, CIREBON – Bupati Cirebon H.Imron mengapresiasi kegiatan Cirebon Inovasi Festival (Cinofest), yang diselenggarakan di Taman Parkir Sumber Cirebon.

Menurut Imron, kegiatan ini layak diapresiasi, karena memberikan ruang kepada masyarakat untuk mengembangkan inovasinya. Sehingga ujar Imron, ajang ini juga, bisa dijadikan sebagai wadah untuk menampilkan karya terbaik masyarakat Cirebon.

” Karena inovasi yang dimiliki oleh masyarakat itu, harus dikembangkan,” ujar Imron, Rabu, 8 Mei 2024.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapelitbangda, yang merupakan inisiator dari kegiatan ini. Imron mengungkapkan, bahwa sejak dulu, Kabupaten Cirebon cukup terkenal dengan kemajuan seni, budaya dan ekonominya.

Sehingga ujar Imron, melalui kegiatan Cinofest ini, dirinya mengajak seluruh masyarakat, terutama anak-anak muda, untuk bisa berinovasi dalam segala hal, demi memajukan Kabupaten Cirebon.

” Mari kita bersama-sama berinovasi untuk memajukan Kabupaten Cirebon,” kata Imron.

Sementara itu Kepala Bapelitbangda Kabupaten Cirebon, Dangi menuturkan, bahwa dalam kegiatan Cinofest ini, banyak sekali inovasi-inovasi terbaru yang ditampilkan, baik dari kalangan di Kabupaten Cirbeon maupun luar Cirebon.

Menurut Dangi, kegiatan ini juga dijadikan sebagai wadah bagi seluruh masyarakat Kabupaten Cirbeon, baik itu akademisi, komunitas, dunia usaha, perangkat daerah dan masyarakat umum, untuk bisa menampilkan ide bernasnya, yang bisa untuk mendorong kemajuan Kabupaten Cirebon.

” Kegiatan ini dijadikan wadah seluruh elemen masyarakat Kabupaten Cirebon, untuk menuangkan ide terbaiknya, untuk mencarikan solusi atas masalah di Kabupaten Cirebon,” kata Dangi.

Pada kegiatan ini juga, dilaksanakan pemberian penghargaan untuk pemenang lomba inovasi, yang dilakukan oleh perangkat daerah di Kabupaten Cirebon. (DM1)

aa 1

Cara Mengatasi Gusi Bengkak

digitalvibeproduction
0
A 1

Bahaya Konsumsi Kopi Berlebihan

digitalvibeproduction
0
a
0